Connect with us

9 Chef dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Gaya Hidup

9 Chef dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Menjadi seorang juru masak tentu memiliki tantangan tersendiri untuk mengungkapkan cita rasa yang masih berada dalam imajinasi, lalu merealisasikannya agar bisa disantap super nikmat di lidah untuk turun ke lidah, bahkan hati. Bicara mengenai hasil sajian, kepuasan lidah seseorang menjadi sosok penentu keberhasilan seorang chef yang ingin terus berkarier dan menghibur para pencinta kuliner.
Namun, lain hal dengan beberapa chef berikut ini yang telah diakui dunia secara teknik hingga cita rasa yang dihasilkan. Selain membuat para pencinta kuliner ‘terjatuh’ dalam kelezatan sajiannya, 10 chef ini memiliki pendapatan tertinggi di dunia. Berikut adalah 10 chef dengan pendapatan selangit yang patut kamu ketahui.

| Guy Fieri – US$ 8 Juta

Selain sebagai chef terkemuka, dan penulis buku New York Times, Guy Fieri juga sudah membuka 63 restoran di seluruh dunia dan menulis enam buku masak terlaris.

| Bobby Flay – US$ 9 Juta

Pembawa acara di Food Network ini juga terkenal memiliki restoran dengan rating tinggi. Tidak cuma itu, ia juga mendapat anugrah Daytime Emmy Award for Outstanding Culinary Host.

Baca Juga  9 Obat Tradisional yang Sering Digunakan dan Terbukti Berkhasiat

| Nobu Matsuhisa – US$ 10 Juta

Dikenal sebagai celebrity chef Jepang, chef kelahiran 10 Maret 1949 ini sangat piawai meracik menu fusion yang menggabungkan esensi masakan Jepang dan Peruvia.

| Todd English – US$ 11 Juta

US celebrity chef Todd English ini memiliki restoran berskala besar di Dubai, tepatnya berada di The Dubai Mall. Tidak cuma itu, chef ini juga membintangi beberapa TV shows, termasuk Iron Chef America.

| Alain Ducasse – US$ 12 Juta

Menjadi chef kepala di berbagai restoran di Monaco, London, dan Paris, sosok ini sudah puluhan tahun terkenal dengan kepiawaiannya dalam meracik menu-menu Prancis untuk jamuan fine dining.

| Mario Batali – US$ 13 Juta

Tidak cuma memiliki sejumlah restoran di New York City, Las Vegas, Los Angeles, Boston, Singapura, Westport, Connecticut and New Haven, dan Connecticut, Mario Batali juga dikenal sebagai penulis kuliner.

Baca Juga : 9 Profesi yang Akan Digantikan Robot.

| Paula Deen – US$ 17 Juta

Selain menghasilkan berbagai karya buku kuliner, Paula Deen juga terkenal dengan sejumlah TV show, dan memenangkan sejumlah penghargaan termasuk Daytime Emmy Award.

Baca Juga  9 Penyakit Penyebab Kematian Terbanyak di Indonesia

| Wolfgang Puck – US$ 20 Juta

Sosok ini terkenal dengan salah satu restorannya, Spago di kawasan West Hollywood, yang buka sejak 1982. Chef ini pun terkenal sebagai pionir California-style cooking.

| Rachael Ray – US$ 25 Juta

Terkenal dengan kekhasan cara masaknya yang super cepat dan mudah, Rachel juga sudah meluncurkan sejumlah buku masak dan membawakan acara ‘$40 a Day’, ‘Rachael Ray’s Tasty Travels’, dan ’30 Minute Meals’, di Food Network channel.

sumber : https://www.qraved.com

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top