Connect with us

9 Deretan Tas Termahal di Dunia. Harganya Ngeri Abis, Ada Rp 39 Milyar!

Gaya Hidup

9 Deretan Tas Termahal di Dunia. Harganya Ngeri Abis, Ada Rp 39 Milyar!

1. Gadino Bag

Berada di urutan 10 tas termahal di dunia, ada Gadino Bag yang dirancang oleh seorang perancang tas terkenal asal Norwergia yang bernama Hilde Palladino. Dengan bahan yang terbuat dari kulit buaya asli, dihiasi dengan 39 buah berlian putih dan dilengkapi dengan jepitan emas putih pada bagian depannya, tidak heran jika tas mewah yang satu ini dibanderol dengan harga USD 38 ribuan atau sekitar Rp 490 jutaan.

2. New Age Traveler Backpack

Dibuat dari rangkaian barang elektronik yang tidak terpakai seperti kabel telepon, mungkin membuat penampakan ransel keluaran Louis Vuitton ini terlalu ramai dan kurang menarik. Tapi karena keunikannya, ransel yang diberi nama New Age Traveler ini dijual seharga USD 50 ribu atau sekitar Rp 654 juta. Harga yang fantastis untuk sebuah ransel!

3. Louis Vuitton Patchwork Bag

Nama Louis Vuitton di dunia fashion, khususnya tas, memang tidak diragukan lagi. Produsen tas asal Perancis ini juga sudah begitu banyak mengeluarkan tas-tas limited edition yang dibanderol dengan harga yang tidak main-main, salah satunya Patchwork Bag ini. Dengan mengkombinasikan 15 sisa potongan bahan yang berbeda, Louis Vuitton berhasil membuat tas unik dan artistik. Louis Vuitton Tribute Patchwork Bag ini dibuat secara terbatas, yakni hanya 24 buah dan semuanya sudah laku terjual seharga USD 52 ribu per buah atau sekitar Rp 680 jutaan.

Baca Juga  9 Model Rambut Pria Terbaik Sepanjang Masa

4. Lieber Precious Rose Bag

Ingin memiliki tas cantik berbentuk bunga mawar merah mudah ini? Sayangnya Lieber Precisious Rose Bag ini hanya ada 1 buah di dunia, Toppers. Tas rancangan seorang desainer tas terkenal bernama Judith Lieber ini bertaburkan 1.016 berlian dengan kadarnya 42,56 karat, 1.169 safir merah muda dan 800 turmalin. Wooww mewah banget yah Toppers. Dengan kecantikan dan kemewahannya, nggak heran jika tas yang hanya ada satu-satunya di dunia ini terjual seharga USD 92 ribu atau sekitar Rp 1,2 milyar.

5. Hermes Matte Crocodile Birkin Bag

Untuk kamu pecinta tas berbahan kulit, pasti suka banget sama tas yang satu ini, Hermes Matte Crocodile Birkin Bag! Nama “Birkin” sendiri diambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi, Jane Birkin. Dibuat dengan bahan kulit buaya asli dan dihiasi dengan 10 karat berlian putih pada semua jepitannya, wajar saja jika tas ini berhasil terjual dengan harga USD 120 ribu atau sekitar Rp 1,56 Milyar di rumah lelang Doyle, New York.

6. Lana Mark Cleopatra Clutch

Clutch bag berwarna putih mewah buatan Lana Marks ini hanya dibuat 1 buah per tahun. Dibuat dari kulit buaya asli, bertaburkan 1.500 berlian hitam dan putih dengan kadar 18 karat, membuat tas yang satu ini pantas dihargai dengan USD 250 ribu atau sekitar Rp 3,27 milyar. Beberapa selebritis terkenal dunia sepertu Helen Mirren juga pernah memakai clutch mewah ini pada Academy Awards ke 79 pada tahun 2007.

Baca Juga  9 Buah Wajib Santap untuk Tambah Berat Badan Secara Sehat

7. Chanel Diamond Forever

Berada di urutan 3 besar tas termahal di dunia, ada Chanel Diamond Forever! Tas yang juga terbuat dari kulit buaya asli dan berhiaskan 334 berlian dengan kadar 3,56 karat. Tidak sampai disitu, tali tasnya terbuat dari emas putih dengan kadar 18 karat. Wooww mewah banget kan Toppers? Mau mencoba sensasi memakai tas mewah ini? Tapi kamu harus siap untuk merogoh kocek sebesar USD 261 ribu atau sekitar Rp 3,41 milyar.

8. The Hermes Birkin Ginza Tanaka

The Hermes Birkin Ginza Tanaka merupakan salah satu dari seri “Birkin” keluaran Hermes. Nama “Birkin” sendiri diambil dari nama seorang istri aktris dan penyanyi, Jane Birkin. Tas buatan seorang desainer tas asal Jepang, Ginza Tanaka ini berhasil duduk di urutan ke-2 tas termahal yang pernah ada di dunia. Dibuat pada tahun 2008, tas ini berbahan platinum yang bertaburkan lebih dari 2.000 berlian dengan kadar 10 karat. Sementara penguncinya berbahan emas putih berkadar 18 karat. Mau tau harganya? Jangan kaget yah Toppers. Tas mewah ini dijual dengan harga USD 1,9 juta atau sekitar Rp 24,8 milyar.

Baca Juga  9 Wanita tercantik didunia, Ternyata ada yang dari Asia

9. Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse

Harga kesembilan tas di atas membuat kamu hampir jantungan? Eits tunggu dulu Toppers. Kamu pasti akan lebih kaget lagi jika tahu harga tas yang satu ini, USD 3 juta atau jika dirupiahkan seharga Rp 39,25 milyar. Wow banget kan?? Tas keluaran The House of Mouawad ini berhasil tercatat sebagai tas termahal di dunia dalam Guinnes Book of Word Record. Dibuat dengan 4.515 berlian (105 warna kuning, 56 merah muda, dan 4.356 tidak berwarna) dengan berat total 381,92 karat, wajar saja Mouawad 1001 Nights Diamonds Purse ini dijuluki sebagai tas termewah dan termahal di dunia. Berniat membeli tas seharga .

 

Refrensi :

https://www.tokopedia.com/blog/10-deretan-tas-termahal-di-dunia-harganya-ngeri-abis-ada-rp-39-milyar/

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top