Connect with us

9 Film Action Terbaik 2019, Yang Penuh Dengan Adegan Menebarkan !

Film

9 Film Action Terbaik 2019, Yang Penuh Dengan Adegan Menebarkan !

Film Action Terbaik Jika berbicara tentang film, memang tak akan pernah ada habisnya. Di setiap tahun, mulai dari yang genre-nya komedi, sampai yang genre-nya aksi.

Terlebih untuk film yang bergenre Action. Wiiih, itu bisa dibilang genre film yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya dibandingkan dengan yang lainnya.

Selain karena cukup banyak digemari oleh para penikmat film, yaitu karena memiliki alur cerita yang cukup menarik pula.

Buat kamu yang memang para pecinta film sejati, ada nggak diantara kamu yang nggak suka film action? Pastinya nggak ada kan? Kalau ada berarti kamu belum cocok dibilang pecinta film sejati.

Nah, sekarang pertanyaannya, kenapa mayoritas masyarakat suka sama film action?

Yup betul sekali, tidak lain karena dalam adegan-adegan filmnya terdapat banyak sekali faktor pemicu adrenalin yang didukung oleh para stuntman professional, dan pastinya akan memicu detak jantung kita menjadi lebih cepat dan tentunya juga lebih seru.

Tidak perlu panjang lebar lagi, Berikut 9 Film Action Terbaik 2019, Yang Penuh Dengan Adegan Menebarkan ! :

1. Shazam!

Shazam! sendiri dikisahkan sebagai superhero yang aslinya seorang anak muda bernama Billy Batson yang mendapat kekuatan dari seorang penyihir, geng.

Dalam film yang diperankan Zachary Levi dan Asher Angel ini, kamu bakal dibawa ke dalam komedi di mana seorang anak kecil yang tiba-tiba mendapat kekuatan super.

Nggak ketinggalan pula dengan aksi heroik saat Shazam! harus melawan musuhnya, yakni Dr. Sivana.

2. Alita: Battle Angel

Alita: Battle Angel yang diangkat dari komik karya Yukito Kishiro ini, berkisah mengenai robot bernama Alita yang mengalami hilang ingatan dan menemukan dirinya di sebuah lokasi pembuangan.

Baca Juga  9 Rekomendasi Film Live Action Jepang Buat Yang Suka Nonton

Setelah ditemukan oleh Dr. Dyson Ido, Alita pun menjalani keseharian sembari mengingat siapakah dirinya yang asli.

3. John Wick: Chapter 3 – Parabellum

Dalam sekuel ketiganya ini, John Wick harus berhadapan dengan semua pembunuh bayaran setelah dia menyandang status exCommunicado pada akhir film kedua.

Oh ya, dalam serial ketiga John Wick ini kamu juga patut bangga. Soalnya ada dua aktor kenamaan Indonesia yang Go International, Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman yang tampil loh.

John Wick: Chapter 3 – Parabellum merupakan sekuel dari seri film action terbaik yang diperankan oleh aktor kenamaan, Keanu Reeves.

4. Godzilla: King of the Monsters

Sebagai salah satu monster yang pernah muncul di layar lebar dan budaya pop, Godzilla mungkin adalah salah satu yang ikonis. Bentuknya yang mirip T-Rex terasa akrab bagi penonton, namun hal itu tak terjadi saat melihat Godzilla: King of the Monsters.

Kisah Godzilla di sini merupakan lanjutan dari film pertama yang tayang 2014, di mana saat ini monster raksasa ini harus berhadapan dengan lainnya, seperti Ghidorah, Rodan, dan Mothra.

Namun buat kamu yang baru nonton, nggak perlu khawatir. Soalnya film action terbaru ini juga menyajikan kualitas visual dan audio yang keren banget!

5. The Matrix (1999)

The Matrix adalah sebuah film fiksi ilmiah yang pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret 1999. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Wachowski bersaudara (Andy dan Larry). Pemeran utama adalah Keanu Reeves, Laurence Fishburne, Carrie-Anne Moss, dan Hugo Weaving.

Baca Juga  9 Film Dengan Durasi Terpanjang Di Dunia. Sanggupkah Kalian Menontonnya?

The Matrix menghasilkan pendapatan sebesar US$171 juta di Amerika Serikat dan US$456 juta di seluruh dunia. Film ini sebelumnya tidak diperkirakan akan menjadi sangat sukses dan populer sampai mencapai status cult sehingga diproduksikan kedua film lanjutannya:The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions. Wachowski bersaudara memang sudah ingin membuat sebuah trilogi, tetapi baru diperbolehkan setelah film pertama terbukti sukses.

6. The Raid 2: Berandal (2014)

The Raid 2: Berandal adalah film kejahatan seni bela diri dari Indonesia yang disutradarai oleh Gareth Evans dan dibintangi oleh Iko Uwais. Film ini adalah sekuel dari film The Raid. Film ini sebenarnya adalah proyek awal dari keseluruhan cerita The Raid yang diumumkan tahun 2011 sebelum prekuelnya, namun baru dirilis pada 2014. Setelah tayang perdana di Festival Film Sundance pada 21 Februari 2014, film The Raid 2: Berandal akhirnya diumumkan akan tayang serentak di Indonesia dan Amerika Serikat pada tanggal 28 Maret 2014.

7. Inception (2010)

Inception adalah film fiksi ilmiah tahun 2010 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Christopher Nolan dan Emma Thomas. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan. Film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon-Levitt, Ellen Page, Tom Hardy, Ken Watanabe, Cillian Murphy, Marion Cotillard, Tom Berenger dan Michael Caine.

Film Inception ditayangkan secara perdana di Odeon Leicester Square pada tanggal 8 Juli 2010 dan dirilis di Amerika Serikat dan Britania Raya pada tanggal 16 Juli 2010. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

8. The Dark Knight (2008)

The Dark Knight adalah film superhero kriminal thriller tahun 2008 yang disutradarai oleh Christopher Nolan dan diproduseri oleh Christopher Nolan, Charles Roven dan Emma Thomas. Naskah film ini ditulis oleh Christopher Nolan dan Jonathan Nolan, sementara ceritanya ditulis oleh Christopher Nolan dan David S. Goyer berdasarkan karakter dari DC Comics. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Gary Oldman, Aaron Eckhart, Maggie Gyllenhaal dan Morgan Freeman.

Baca Juga  Seram Banget !! 9 Rekomendasi Film Horor Indonesia

The Dark Knight bahkan sukses mendapatkan rating besar dan bisa dibilang menjadi salah satu film superhero terbaik.

Film sekuel dari Batman Begins ini dibintangi oleh Christian Bale sebagai Batman dan mendiang Heath Ledger yang sukses memerankan sosok Joker loh.

9. Jurassic Park (1993)

Jurassic Park adalah sebuah novel karya Michael Crichton yang diterbitkan pada tahun 1990, dan kemudian diadaptasi dalam sebuah film yang disutradarai oleh Steven Spielberg.

Jurassic Park yang diangkat dari sebuah novel karya Michael Crichton yang terbit pada tahun 1990.

Film garapan Steven Spielberg ini mengisahkan bagaimana obsesi para ilmuwan dalam menghidupkan kembali spesies dinosaurus yang sudah punah berabad-abad lalu.

Jurassic Park yang perdana tayang pada 1993 ini saat ini masih banyak ditonton, bahkan berlanjut pada seri Jurassic World yang tentu lebih menegangkan, geng.

Demikian 9 Film Action Terbaik 2019, Yang Penuh Dengan Adegan Menebarkan !

Sekian Terimakasih….

Sumber Berita : https://jalantikus.com/tips/film-action-terbaik/

Sumber Berita : https://pasberita.com/film-action-terbaik/

Sumber Berita : https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20190531140611-220-400025/ulasan-film-godzilla-king-of-the-monsters

Sumber Berita : https://id.wikipedia.org/wiki/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top