Connect with us

9 Film Animasi Hollywood Terbaik

Film

9 Film Animasi Hollywood Terbaik

1. wall-e

Wall-E sering dikaitkan sebagai film animasi Hollywood terbaik sepanjang masa oleh berbagai reviewer film di seluruh dunia. Memang, secara umum film ini layak mendapatkan apresiasi karena storyline yang baik dan konsep yang mengagumkan dan mudah untuk dipahami segala kalangan.

Bahkan, dalam film ini ada sebuah cuplikan film selama 45 menit tanpa dialog sama sekali, namun tidak menghilangkan pesan romantis dan kemanusiaan yang tersemat dalam film animasi ini.

2. Toy Story Series

Hayo ngaku deh, siapa di sini yang nggak mengenali salah satu karakter Woody? Film Toy Story ini bahkan mencetak rekor sejarah, yaitu dengan menjadi film animasi pertama saat dirilis tahun 1995 yang 100 persen pembuatannya menggunakan komputer.

Toy Story Series sendiri sebenarnya menceritakan kisah mainan yang “bisa hidup” dan bergerak tanpa diketahui oleh manusia. Banyak pesan moral dan petualangan seru yang bisa kamu nikmati saat menonton film ini.

3. UP

Film keluaran Pixar tahun 2009 yang lalu ini punya konsep yang unik. Up Menceritakan tentang  seorang kakek bersama cucunya yang berpetualang dalam sebuah rumah terbang.

Baca Juga  9 Drama Korea Yang Pernah Di Mainkan Oleh Seo Ye Ji

Mulai dari rasa marah, cinta, hingga sedih, semuanya  bercampur menjadi satu storyline yang menarik.

Perbedaan dua karakter utama ini juga menjadi daya tarik, terutama momen lucu yang bisa kamu rasakan sepanjang menonton film ini.

4.How to Train Your Dragon (2010)

Meskipun pertama kali dirilis pada tahun 2010, film How to Train Your Dragon menjadi salah satu film kartun yang disambut positif setelah perilisannya dan jadi salah satu film keluaran Dream Works terbaik.

Dengan gambar dan grafik animasi yang halus, kamu juga bakal disuguhkan dengan ketegangan menjelang akhir film yang bikin kamu ketagihan. Film sekuel keduanya yang berjudul How to Train Your Dragon 2 yang dirilis tahun 2014 yang lalu juga mendulang sukses.

5.Finding Nemo (2003)

Finding Nemo jadi salah satu trendsetter film animasi di awal tahun 2000-an. Film ini menceritakan kisah petualangan ikan badut yang kehilangan anaknya dan harus mengarungi samudera untuk mencari anaknya bersama ikan Dory.

Film ini tergolong sukses dan menjadi film animasi paling populer sepanjang sejarah, bahkan Finding Nemo akhirnya dibuat sekuelnya yang berjudul Finding Dory.

Baca Juga  9 Fakta Tentang Aladdin Yang Orang Jarang Tahu

6.Wreck-It Ralph (2013)

Film animasi Hollywood Wreck-It Ralph yang rilis tahun 2013 yang lalu ini menceritakan tokoh game yang ada dalam sebuah video game arcade. Masalah kemudian muncul karena tokoh game tersebut berusaha melawan sistem untuk menguasai seluruh game arcade yang ada.

Film ini cukup unik karena beberapa tokoh game asli lainnya juga muncul dalam film ini, semisal Sonic, Pacman dan Street Fighter yang populer di era 80 hingga 90-an.

7.Monsters, Inc. (2001) 

Film Monsters, Inc dirilis tahun 2001 silam, dan bahkan sudah muncul sebuah sekuelnya yang berjudul Monster University tahun 2013 yang lalu. Film ini menceritakan sebuah kota yang mengumpulkan energi dengan mengambilnya dari jeritan anak manusia,

Monsters, Inc begitu sukses karena memiliki konsep cerita yang unik dan original, sehingga banyak pihak yang mengapresiasinya, selain itu banyak pesan moral yang bisa kamu dapatkan setelah menontonnya.

8.Despicable Me Series

Despicable Me adalah sebuah film keluaran Universal Studio, yang pertama kali dirilis pada tahun 2010 dan dibuat sekuelnya tiga tahun kemudian alias 2013 yang lalu.

Baca Juga  9 Rekomendasi Film Untuk Dirumah Aja!

Film ini menceritakan kisah komedi seorang penjahat yang punya banyak bawahan berwarna kuning yang tingkahnya bisa bikin kamu ketawa. Banyak adegan lucu dan konyol yang dilakukan oleh para minion kuning ini.

Oiya, franchise film ini juga jadi salah satu yang paling sukses dan terlaris sepanjang sejarah film animasi dunia.\

9.The Lion King (1994)

The Lion King jadi salah satu film produksi Walt Disney Animation yang rilis tahun 1994 yang lalu. Saat pertama kali dirilis, film ini sempat menjadi yang terlaris dan terpopuler di dunia, hingga menjadi standar film animasi di zamannya.

Selain itu, banyak adegan lucu serta sedih yang dimasukkan dalam film ini, yang membuatnya kaya akan pesan moral dan pelajaran hidup yang bisa kamu ambil.

Refrensi :

https://today.line.me/id/pc/article/9+Film+Animasi+Hollywood+Terbaik+di+Dunia+Sepanjang+Masa+yang+Sarat+Makna-QjDEkl

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top