Connect with us

9 Game Battle Royale yang Gagal Total Free Fire Termasuk?

Games

9 Game Battle Royale yang Gagal Total Free Fire Termasuk?

Dunia9.My.Id– Game-game battle royale ini gagal memenuhi ekspektasi pemainnya.
Game battle royale memang sedang booming sejak tahun lalu. Sebut saja PUBG, Fortnite, Apex Legends, dan sebagainya.
Tapi tak semua game battle royale mampu bertahan lama karena kalah bersaing dengan game battle royale lain yang lebih kompetitif. Apa saja permainan battle royale yang layu sebelum berkembang?

Game Battle Royale yang Gagal Memenuhi Ekspektasi

Penasaran dengan permainan battle royale apa saja yang bangkrut? Berikut 9 game battle royale yang gagal total yang sudah Dunia9.My.Id rangkum :

1. Rules of Survival

proapk.org

Pertama ada Rules of Survival yang sempat ramai dimainkan pada perilisannya 2017 lalu. Sampai muncul game-game bergenre yang sama seperti Free Fire dan PUBG yang membuat game ini tenggelam.

Rules of Survival punya gaya bermain yang membosankan dan banyak cheater yang menggangu. Wajar saja jika ditinggalkan.

Selain itu para pemain di mobile banyak mengeluh tentang game yang lag dan berat jika dimainkan menggunakan HP kentang.

Baca Juga : Kamu Harus Coba Game Ini! 9 Rekomendasi Game FPS Desktop Dan Android

2. Radical Heights

store.steampowered.com

Game Battle Royale yang gagal berikutnya ada Radical Heights. Game ini bisa kamu mainkan di PC melalui Steam.

Sebenarnya Radical Heights memiliki grafis yang baik dan gaya permainan yang seru bagi pemainnya. Tapi Boss Key Productions selaku developer game ini menghentikan pengembangannya karena merasa tidak puas.

Baca Juga  9 Misteri Yang Ada di Game GTA San Andreas, No. 3 bisa ditemukan dengan mudah

Radical Heights tidaklah buruk hanya saja peluncurannya tidak pas karena dirilis saat game sejenisnya sudah menguasai pasar Battle Royale.

3. AXE.IO – Brutal Survival Battleground

www.youtube.com

Berikutnya ada AXE.IO – Brutal Survival Battleground yang juga masuk dalam deretan game gagal. Game besutan Crescent Moon Games ini gagal mengikat pemain karena sangat membosankan karena mode permainan yang tidak ada variasi.

Pemain akan diminta mengumpulkan sejumlah pemain di satu arena dan saling mengalahkan satu sama lain dengan melemparkan kapak ke arah musuh.

Meski awalnya cukup menyenangkan, AXE.IO – Brutal Survival Battleground kurang cocok dimainkan berlama-lama karena membosankan.

4. The Culling 2

www.gamebyte.com

The Culling 2 selain memiliki grafis yang buruk juga berbeda dengan game pertamanya. Tak heran jika banyak pemain yang memberikan rating buruk.

Akibatnya game ini jadi sepi pemain an terbengkalai begitu saja. Selain itu developer game ini juga mengizinkan pemainnya melakukan refund.

5. SOS: Battle Royale

www.youtube.com

Game Battle Royale gagal lainnya ada SOS: Battle Royale. Mulanya game ini banyak disukai karena punya gameplay yang cukup seru.

Pemain diwajibkan mencari pusaka lalu membawanya ke dalam helikopter penyelamat. Setelah itu kamu harus bertahan hidup dari serbuan pemain lain.

Baca Juga  9 Game Terbaik Ditahun 2019.

Sampai pada 12 November 2018 SOS: Battle Royale ditutup oleh developernya. Mengapa demikian? Karena developer tidak memperhatikan kenyamanan pemain. Selian itu setiap variasi mode permainan sangat membosankan.

6. Islands Of Nyne

islands-of-nyne.fandom.com

Sebenarnya Islands Of Nyne merupakan game yang amat potensial karena memiliki grafis yang baik layaknya game science fiction masa depan.

Namun dari segi kualitas game yang dibanderol 25 USD, atau setara dengan Rp353 ribu ini gagal menyetarakan kualitas game dengan harganya. Islands Of Nyne dinilai sangat buruk mulai dari desain map hingga skin game yang kurang mengesankan.

7. Realm Royale

www.youtube.com

Realm Royale merupakan game besutan Hi-Rez Studios yang memiliki grafis yang mirip dengan Fortnite sehingga membuatnya sempat digandrungi selama beberapa waktu.

Sayangnya game ini lama-lama membosankan dan sistem dalam game kurang seimbang. Banyak pemain yang meninggalkan game ini karena tidak semenarik saat pertama kali dirilis.

Sekarang game ini mulai sepi terlebih banyak pesaing yang membuat game ini mulai tenggelam.

8. Survival Games: Battle Royale

steamcommunity.com

Game battle royale yang gagal berikutnya ada Survival Games: Battle Royale yang memiliki grafis mirip dengan Minecraft. Sayangnya kualitas efek suara dan grafisnya kurang baik sehingga membuat game ini jadi membosankan.

Baca Juga  9 Game Horor PC Terbaik, Berani Coba?

Tak ayal game ini menjadi sepi pemain. Akibatnya Survival Games: Battle Royale berisi bot untuk mengakalinya sehingga kamu akan berhadapan dengan bot ketika bermain!

9. Free Fire

apkpure.com

Free Fire memang game yang dikenal di Indonesia karena telah diunduh lebih dari 18 juta sepanjang 2018. Game ini cuma cukup sukses di beberapa negara Asia sebut saja Thailand dan Vietnam. Tapi jika dilihat pada pangsa pasar di Barat, Free Fire tidak seramai PUBG mobile

Terakhir ada Free Fire yang tergolong game battle royale gagal jika di negera barat. Seperti dilansir SimilarWeb, Free Fire menempati urutan ke 531 Google Play Store di kawasan Jerman, sedangkan PUBG Mobile berada di urutan ke 120.

Semoga game ini mendapatkan peruntungan yang lebih baik di pangsa pasar negara barat.

Itulah 9 game battle royale gagal yang ga laku di Android dan PC. Apa ada dari game-game tersebut yang pernah kamu mainkan? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar jika tidak sepakat dengan list di atas

Sumber : Line.co.id

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

To Top