Connect with us

9 Game Free Yang Dapat Langsung Kalian Download, No Pay 2 Win.

Games

9 Game Free Yang Dapat Langsung Kalian Download, No Pay 2 Win.

Pay To Win adalah istilah yang kita sering dengar dalam dunia game terutama pada game free. Pay to win atau bayar untuk menang adalah kondisi dimana kita sebagai player mengeluarkan uang lebih untuk dapat unggul dari player lainnya, entah itu untuk penguatan perlengkapan ataupun senjata, tentunya bagi sebagian player cara seperti ini tidak adil dimana perlengkapan yang mereka dapatkan tidak akan sekuat perlengkapan player yang membayar.

Tentunya kalian pasti mengetahui DOTA 2, LOL, Team Fortress 2 dan CS:GO dimana skill adalah segalanya, tapi selain game-game tersebut berikut ada 9 Game Free Yang Dapat Langsung Kalian Download, Tanpa Adanya Unsur Pay To Win.

1. Warface

Warface adalah game Multiplayer First Person Shooter yang dikembangkan oleh Crytek Kiev, diproduksi bersama oleh Crytek Seoul, dan diterbitkan oleh My.com. Game ini dikembangkan dengan CryEngine V dibawah naungan Crytek. Warface berpusat di seputar tembak-menembak online dalam pertandingan PvP.

Mengan Microtransactions memungkinkan pemain untuk membeli senjata, peralatan, dan perlengkapan kosmetik, Namun meskipun player tidak melakukan Microtransactions game masih terasa imbang. komunitas dari game ini pun dapat dibilang cukup ramah dan tidak Toxic.

2. Planet Side 2

Planetside 2 adalah game First Person Shooter yang memiliki konsep berbeda dari kebanyakan game FPS. Dalam game ini player diharuskan memilih salah satu dari tiga fraksi yang tersedia, kemudian player bertugas untuk mengambil alih wilayah yang dimiliki oleh musuh secara real time. 

Player akan bermain satu server dengan ratusan orang dari berbagai belahan dunia untuk bekerja sama. Terdapat 5 class berbeda yang dapat dipilih oleh player dan dapat diganti terus menerus. Yang membuat game ini lebih menarik adalah adanya kendaraan darat bersenjata seperti tank dan kendaraan Udara yang dapat dikendalikan oleh player untuk mengambil alih suatu wilayah secara real time.

Baca Juga  9 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Saat Puasa

3. Path Of Exile

Path of Exile adalah game bergenre action role-playing yang dikembangkan dan diterbitkan oleh grinding Gear Games. Pemain mengontrol satu karakter dari perspektif overhead dan menjelajahi area luar ruangan dan gua atau ruang bawah tanah yang besar, memerangi monster dan memenuhi quests dari NPC untuk mendapatkan poin pengalaman dan peralatan.

Gameplay Path of Exile mengadaptasi gaya permainan dari seri Diablo, terutama Diablo II. semua daerah selain dari perkemahan pusat yang dihasilkan secara acak untuk peningkatan Re-playability. Sementara semua pemain di satu server dapat dengan bebas berbaur di perkemahan.

Baca juga : 9 Game Terbaik Untuk PC/Laptop Kentang

4. Dirty Bomb

Untuk kalian yang suka dengan Team Fortress 2 dan ingin mencoba sensasi yang baru, Dirty Bomb bisa menjadi salah satu game yang layak untuk kalian coba. Dirty Bomb merupakan game First Person Shooter yang benar-benar mengandalkan skill untuk menang, karakter dalam game ini sangat beragam dan akan semakin banyak kedepannya.

Dalam game ini pun player tidak wajib mengeluarkan uang untuk mendapatkan karakter, player dapat membeli karakter dengan coin in-game yang didapatkan setiap player memainkan suatu Match dan kadang player juga akan mendapatkan Character Card dari suatu karakter.

Baca Juga  9 Game FPS Terbaik Untuk PC

Di asia sendiri game ini masih sangat sepi, jadi jika kalian berminat, kalian bias langsung mendownload game ini di steam.

5. Azur Lane

Selanjutnya adalah Azur Lane, game yang di rilis untuk IOS dan Android pada tahun 2017 ini mengambil tempat di dunia alternatif dari Perang Dunia II. Dengan gameplay bertipe side-scrolling Shooter, menggunakan karakter perempuan moe berdasarkan kapal perang Utama di Perang Dunia II.

Alasan game ini dimasukan dalam list ini adalah karena pemain bisa tidak meluarkan uang sama sekali untuk mengalahkan level dan mengoleksi karakter, karena Azur Lane telah memberi cara untuk mendapatkan Gems dan Coin gratis tanpa harus mengeluarkan uang.

6. Paladins


Game selanjutnya dapat dibilang merupakan versi free dari Overwatch, Paladins adalah permainan First person Shooter yang dikembangkan oleh Hi-Rez Studios. Paladins dibuat dengan tema fiksi ilmiah dan pengaturan fantasi Champions yang penuh warna.

Setiap Champions memiliki cara menembak yang unik dan sesuai kemampuan mereka sendiri. Pertempuran di Paladins berbasis tembak menembak antar regu. Di dalam game player bisa menyusun kumpulan kartu untuk menambah kemampuan champions.

7. Unturned

Unturned merupakan game yang mirip dengan Day Z dengan Block Type Render layaknya Minecraft, game ini merupakan game free to play yang sama sekali tidak memberatkan player dengan alasan game pay to win.

Player dapat bermain secara Singleplayer ataupun Multiplayer, jika kalian bermain secara multiplayer, kalian dapat menemukan pemain lain dan kalian dapat meentukan apakah akan menyerang atau saling menolong dengan pemain tersebut.

Baca Juga  9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Arena Of Valor

8. Smite

Smite merupakan game bergenre MOBA dengan perspektif 3 Dimensi, yang tentunya memberi nuansa baru bagi kalian para pemain game MOBA. Dalam game ini kalian dapat bermain di berbagai mode, dengan berbagai hero yang dapat kalian coba.

Hero dalam game ini juga di desain sangat baik dan tidak terkesan dilebih-lebihkan, dan akan memberi kesan yang fresh saat  mencoba game ini.

9. Destiny 2

Terakhir ada game yang baru-baru ini menjadi game Free To Play yaitu Destiny 2, game buatan Bugie dan dipublish oleh Activision (2017-Awal 2019) kemudian dilanjutkan oleh Bugie (2019-sekarang). Destiny 2 adalah game First Person Shooter (FPS) dengan elemen Role-Playing didalamnya.

Dalam Destiny 2 player bermain sebagai guardian dan dapat memilih 3 class berbeda antara Titan, Warlock, dan Hunter .Player dapat melakukan berbagai macam aktivitas seperti PvE ataupun PvP, beragam public event dan banyak hal lainnya.

Hal yang bagus disini adalah kita bisa tetap unggul tanpa harus membayar meskipun beberapa aktivitas memerlukan DLC, perlengkapan dan senjata yang didapatkan lewat MOBs, strike, raid dan aktivitas-aktivitas lainnya tidak akan kalah kuat dengan perlengkapan yang dibeli di store.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

To Top