Connect with us

9 Game Terbaik Ditahun 2019.

Games

9 Game Terbaik Ditahun 2019.

Tahun 2019 sudah memasuki bulan ketiga, para developer game-game kelas AAA sudah mulai bersaing sengit guna memenangkan predikat siapa game terbaik diawal tahun 2019 ini. Game-game baru bermunculan. Banyak yang mengikuti pangsa pasar dengan membawa genre battle royale, namun ada juga yang out of the box dengan menghadirkan gameplay unik. Dan inilah daftar 9 game PC & Console terbaik ditahun 2019 ini :

1.Apex legends

Apex Legends adalah permainan battle royale free-to-play yang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan ini berada di alam semesta yang sama dengan Titanfall. Permainan ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4, dan Xbox One pada 4 Februari 2019. Satu minggu setelah dirilis, permainan ini telah diunduh lebih dari 25 juta kali dan lebih dari 2 juta pemain daring secara bersamaan.

2.Resident Evil 2

Resident Evil 2  adalah permainan video horor sintasan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini adalah buatan ulang dari permainan Resident Evil 2 tahun 1998. Pemain bermain sebagai perwira polisi junior bernama Leon S. Kennedy dan seorang mahasiswa Claire Redfield ketika mereka berusaha melarikan diri dari Kota Raccoon selama kiamat zombi. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Windows, dan Xbox Onepada 25 Januari 2019. Banyak kritikus yang memuji permainan ini dalam segi presentasi, ara bermain, dan kesamaan dengan versi aslinya.

3.Mortal Kombat 11

Mortal Kombat 11 (MK11) adalah gime video pertempuran yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh Warner Bros. Interactive Entertainment. Berjalan di Unreal Engine 3, itu adalah angsuran utama kesebelas dalam seri Mortal Kombat dan sekuel Mortal Kombat X 2015. Diumumkan di The Game Awards 2018, permainan ini dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada 23 April, 2019 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One. Pada akhir Januari 2019 dilaporkan bahwa versi Switch ditunda di Eropa, dan dirilis pada 10 Mei 2019. [8] Gim ini menerima ulasan yang umumnya baik dari para kritikus, yang memuji gameplay, cerita, dan perbaikan kode, meskipun ada beberapa kritik atas kehadiran transaksi mikro dan terlalu mengandalkan penggilingan.

Baca Juga  9 Game Playstation 2 Yang Membuat Kita Bernostalgia

4.RAGE 2

 

Rage 2 adalah gim video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Avalanche Studios bersama dengan id Software dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini merupakan sekuel dari game Rage 2011. Gim ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 14 Mei 2019.

5.Far Cry New Dawn

 

Far Cry New Dawn adalah penembak orang pertama aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Gim ini adalah spin-off dari seri Far Cry dan sekuel naratif untuk Far Cry 5

6.FIFA 20

FIFA 20 adalah video game simulasi sepakbola yang akan datang yang diterbitkan oleh Electronic Arts, sebagai angsuran ke-27 dalam seri FIFA. Ini pertama kali diumumkan pada konferensi pers di E3 2019, dan direncanakan akan dirilis pada 27 September 2019

7.Minecraft

Minecraft adalah permainan sandbox yang diciptakan oleh Mojang yang dipimpin oleh Markus ‘Notch’ Persson dari Swedia. Setelah Persson pergi, pada tahun 2011, Jens ‘Jeb’ Bergensten mengambil alih kendali Minecraft sebagai Developer Game Mojang.Minecraft difokuskan pada Kreativitas dan Pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun apapun dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Alur permainan dalam rilis komersial memiliki 4 mode:

  • Survival, yang mengharuskan pemain untuk mendapatkan sumber daya dan memiliki poin nyawa dan kelaparan, masing-masing 20.
  • Hardcore, sama seperti mode Survival, hanya saja tingkat kesulitan terbuka pada pengaturan paling sulit dan tidak dapat hidup kembali, memaksa pemain untuk menghapus dunianya setelah mati.
  • Kreatif, di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas, kemampuan untuk terbang, dan tidak ada poin nyawa maupun kelaparan.
  • Mode Penonton (Lihat), di mana pemain berbenturan dengan langit, dan tidak mampu melihat, tetapi berinteraksi dengan blok.
Baca Juga  9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Mengenai Arena Of Valor

Versi klasik juga tersedia secara bayar, meski sudah tidak dikembangkan lagi. Mode Creative menyerupai klasik, tetapi dengan lebih banyak fitur.Pada mulanya, Minecraft dirilis dalam versi alpha pada tanggal 17 Mei 2011, dan versi beta pada tanggal 20 Desember 2011. Sebuah versi untuk Android dirilis pada tanggal 7 Oktober 2011, dan versi Mac iOS dirilis pada tanggal 17 November 2011. Pada tanggal 9 Mei 2012, Minecraft dirilis untuk Xbox 360 sebagai permainan Xbox Live Arcade, serta untuk PlayStation 3 pada tanggal 17 Desember 2013. Kedua edisi konsol sedang dikembangkan oleh 4J Studios, dan versi lengkap dari PC permainan ini dirilis pada 18 November 2012 di MineCon 2012. Pada tanggal 25 Juni 2014, permainan ini telah terjual lebih dari 12 milyar salinan untuk Xbox, 15 milliar salinan untuk PC dan hampir 54 milliar salinan untuk semua platform.Pada September 2014, Microsoft mengumumkan kesepakatan untuk membeli Mojang dan Minecraft dengan harga US$2.5 Milyar (atau sekitar Rp. 35 Triliun)Minecraft tersedia untuk beberapa platform seperti, Minecraft: Java Edition (Windows, Mac, dan Linux), Minecraft (Bedrock Edition, Android, iOS, Windows 10, Xbox, dan Switch), dan Minecraft: Console Edition (Xbox, dan PlayStation).Setelah versi 1.2 (Better Together Update), Minecraft: Pocket Edition, Windows 10 Edition, dan Console Edition (Kecuali PlayStation) akan disatukan dalam satu judul yaitu “Minecraft” disusul oleh Switch Edition (Nintendo Switch) pada tanggal 21 Juni 2018 (pada versi 1.4.1 Aquatic Update), sedangkan versi PC (Java) akan berganti nama menjadi “Minecraft:Bedrock Edition.

Baca Juga  9 Tips Yang Mungkin Dapat Membantu Kalian Dalam Game Ancestors: The Humankind Odyssey

Baca Juga : 9 Hal Yang Perlu Kalian Perhatikan Sebelum Membeli Games di Steam

8.Anthem

 

adalah sebuah permainan video peran aksi multipemain daring yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Permainan tersebut awalnya dijadwalkan rilis pada 2018 di Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One, tetapi tanggal tersebut kemudian dialihkan ke awal 2019.

9.PlayerUnknown’s Battlegrounds

 

PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale, yang para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara daring. Di dalam permainan ini pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang serta bisa mengundang teman untuk bergabung ke dalam permainan sebagai tim

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Games

To Top