Connect with us

9 Hotel Termewah, Bikin Kamu Ingin Kesana

Gaya Hidup

9 Hotel Termewah, Bikin Kamu Ingin Kesana

Selain transportasi, penginapan adalah hal penting lainnya yang perlu kamu siapkan ketika berlibur. Saat ini, ada begitu banyak jenis penginapan yang bisa kamu pilih mulai dari hostel, hotel, guest house, hingga vila. Selain pembagian berdasarkan jenis, penginapan juga bisa dibedakan menurut bintang dan harga. Semua bergantung pada fasilitas dan pelayanan yang mereka tawarkan.

Kali ini, Traveloka akan membahas beberapa hotel yang mendapat predikat termewah di dunia. Hotel-hotel berikut memiliki bangunan, fasilitas, serta pelayanan yang terbaik. Karenanya, tak heran jika 9 hotel termewah di dunia ini menawarkan harga yang cukup fantastis dengan fasilitas luar biasa. Penasaran? Yuk, cari tahu informasi selengkapnya!

1. Intercontinental Hong Kong, China

Kamar seukuran kondominium ini sedang menjadi pembicaraan hangat para konglomerat dan petualang mewah di Asia.  Dengan luas sebesar 7.000 kaki persegi (atau sekitar 2,1 Ha (Hektar Are), InterContinental Hong Kong layak diacungi jempol.

Kamar seukuran kondominium ini sedang menjadi pembicaraan hangat para konglomerat dan petualang mewah di Asia.  Dengan luas sebesar 7.000 kaki persegi (atau sekitar 2,1 Ha (Hektar Are), InterContinental Hong Kong layak diacungi jempol.

2. St. Regis New York, Amerika Serikat

Setiap hotel di kota Big Apple membanggakan fasilitas Presidential Suite-nya. Namun St Regis menawarkan bukan hanya sekadar desain yang baru tetapi juga pengalaman yang luar biasa.

Baca Juga  9 Jasa Pengiriman Terpopuler di Indonesia, Siapa Paling Cepat?

Ruangan presidential suite-nya dirancang dengan tiga kamar tidur dan empat kamar mandi, ditambah perpustakaan berdinding kayu, dapur yang lengkap, ruang makan, dan jendela tinggi mulai dari lantai hingga ke atap yang menawarkan pemandangan Central Park, 55th Street, dan Fifth Avenue yang menakjubkan.

3. The Raj Palace di Jaipur, India

Sebenarnya ada dua kamar mewah di The Raj Palace; Shahi Mahal dan Maharaja Pavilion.
Sementara Shahi Mahal sedang menjalani renovasi, mari kita mengintip Maharaja Pavilion yang sedang dalam masa antre banyak selebriti dan petinggi Bollywood.

Dirancang dalam bentuk apartemen seluas 16 ribu kaki persegi (sekitar 4,8 Hektar Are yang terbagi dalam 4 lantai. Presidential Suite ini memiliki pintu masuk pribadi yang terkoneksi dengan ruang pribadi dan bar di lantai pertama, museum di lantai dua, perpustakaan dan ruang makan di lantai tiga, dan spa pribadi dan teras atap dengan Jacuzzi teratas.

4. Four Seasons Hualalai di Kailua-Kona, Hawaii

Tak menawarkan fasilitas mewah dalam hotel setinggi pencakar langit, Four Seasons Hualalai malah menawarkan kamar dalam bungalow yang nyaman berlokasi persis di depan pantai.
Four Seasons Hualalai Presidential Villa dengan fasilitas tiga kamar ini berlokasi persis di depan pantai pribadi yang menghadap Samudera Pasifik

5. Mandarin Oriental Tokyo, Jepang

Kemewahan dari tempat tinggi dan bahan alami. Itulah yang ditawarkan oleh suite Mandarin Oriental Tokyo di ibukota Jepang ini.
Selain kamar mewah di hotel tinggi berpemandangan langit, Anda akan nyenyak tidur dalam kamar yang berfasilitas selimut bulu angsa dan seprai linen katun dari Mesir. Kamar mandinya dilengkapi dengan Jacuzzi berpemandangan langit Tokyo.

Baca Juga  9 Patung-patung Ikonik Super Besar dari Seluruh Dunia

6. Hotel Principe di Savoia di Milan, Italia

Untuk menuju Presidential Suite seluas 5.400 kaki persegi di puncak Hotel Principe di Savoia ini, Anda akan memperoleh fasilitas lift pribadi. Ruangan berfasilitas tiga kamar tidur, ruang makan, serta bar ini interiornya penuh dengan mebel antik, perabotan kristal Perancis, dan cermin Venesia abadke-19.
Manjakan tubuh Anda dengan berendam di Jacuzzi, bath whirlpool, dan Pompeian yang terinspirasi dari spa pribadi.

7. Belmond Grand Hotel Europe di St. Petersburg, Rusia

Akhir tahun lalu, Belmond Grand Hotel Europe memulai debutnya sebagai presidential suite terbesar di St. Petersburg, Rusia. Kamar mewah ini dirancang sebagai sebuah karya seni, dengan desain daun emas di bagian langit-langit ruangannya.
Namun yang menggoda tentu adalah fasilitas tambahannya; yang membuat Anda serasa presiden yang tinggal di kerajaan mewah. Ya, presidential suite ini dilengkapi dengan pusat kebugaran pribadi, sauna, ruang bermain, ruang belajar lengkap dengan perpustakaannya. grand piano, serta ruang makan pribadi.

8. St. Regis Abu Dhabi, Uni Emirat Arab

Tinggalkan ketegangan pemandangan gurun dan ganti dengan pemandangan langit Arab yang indah. Kamar mewah di St Regis Abu Dhabi berlokasi di ketinggian 656 meter dari permukaan tanah,- yang memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan menakjubkan seluas 360 derajat  dari Teluk Arab dan langit Abu Dhabi.

Baca Juga  Cocok Bagi Kalian Penggemar Makanan Pedas! 9 Makanan Terpedas Di Dunia

Fasilitas kamarnya dilengkapi dengan ruangan gym pribadi dan spa pribadi yang seluruh interiornya berhias lampu kristal dengan lapisan emas 24 karat.

9. Four Seasons Hotel George V Paris, Prancis

The Four Seasons Paris memiliki tiga presidential suite yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas gym pribadi, kamar tidur ekstra luas, serta ruang kerja.

Selain itu, semua suite menawarkan kamar mandi berlantai marmer raksasa dengan ruang sauna, dan bidet yang dirancang dengan kain cantik, lampu kristal, lukisan yang indah, karangan bunga segar bunga dan sampanye sepanjang hari.

Nah itu dia beberapa daftar kamar hotel termewah yang ada didunia, ingin memesan kamar? Kamu harus menyiapkan uang yang sangat banyak ya…

 

Sumber : https://www.idntimes.com/travel/destination/jcnd/inilah-daftar-10-hotel-termewah-di-dunia-tahun-2018-c1c2

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top