Connect with us

9 HP Termahal di Dunia

Gaya Hidup

9 HP Termahal di Dunia

1. Dior Reveries Haute Couture – Rp1,44 Miliar

Mengawali daftar ini, ada Dior Reveries Haute Couture yang dibanderol dengan harga 100 ribu dolar AS atau setara dengan 1,44 miliar rupiah, geng.  HP yang dirakit di Perancis ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit di seluruh dunia loh.  Dior Reveries Haute Couture dibuat dengan emas putih 18 karat dengan tambahan 1.539 berlian dan juga 46 butir mutiara pada bagian bodinya.  HP ini sendiri dirilis pada 2011 lalu dan menawarkan fitur seperti kamera utama 5MP, GPS, dan juga Dobly Sound untuk teknologi suara yang dimiliki.

2.Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) – Rp1,51 Miliar

Kemudian ada perangkat ponsel besutan dari perusahaan bernama Goldvish yang berbasis di Swiss. Salah satu HP termahal yang dimilikinya adalah Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) yang dibanderol di kisaran 105 ribu dolar AS atau sekitar 1,51 miliar rupiah.  HP ini sendiri menggunakan bodi belakang dengan material kulit aligator dan juga berhiaskan dengan 320 butir berlian. Wah, garang betul ya?

3.Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) – Rp1,87 Miliar

Swiss nampaknya menjadi negara asal HP yang menawarkan fitur mewah dengan bertabur perhiasan terbaik dari seluruh dunia ya?  Dalam daftar selanjutnya ada Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) yang merupakan HP berbasis adroid Gingerbread namun  keyboard fisik untuk pengoperasiannya.  Yang membuat HP ini menjadi mahal adalah dengan disematkan 3.000 butir berlian 17 karat pada bagian bodinya, geng.  HP seharga 130 ribu dolar AS atau sekitar 1,87 miliar rupiah ini sendiri dibuah sebanyak 1.846 unit sesuai dengan tahun berdirinya perusahaan ini loh.

Baca Juga  9 Kepulauan Yang Paling Berbahaya Di Dunia. Nomor 4 Dan 8 Paling Ngeri!

4.  Vertu Golden Phone – Rp2,59 Miliar

Jangan harap deh kamu bisa bermain game seperti PUBG Mobile atau Mobile Legends di HP ini? Soalnya memang daya jualnya bukan di situ, geng!  Vertu Golden Phone series bahkan memiliki empat buah varian, yakni Kinko, Kikusui, Nanten, dan Daigo yang keseluruhannya memiliki spesifikasi yang identik.  Yang membedakan hanya desain bodi belakang yang disesuaikan dengan empat musim yang ada di Jepang dan hanya tersedia ekslusif di sana. Vertu Golden Phone dibanderol dengan kisaran harga 180 ribu dolar AS atau setara 2,58 miliar rupiah.

5. Savelli Emerald Insane – Rp2,66 Miliar

Sesuai dengan namanya, Savelli Emerald Insane punya harga yang relatif “gila”, bahkan bikin kamu sanggup membeli sebuah mobil sport, geng. HP yang dirilis pada 2014 lalu ini menargetkan pada kalangan wanita dengan menggunakan material emas putih 18 karat, 75 butir zamrud, dan 900 butir berlian.  Desain dari Savelli Emerald Insane pun terbilang cukup unik untuk sebagian kalangan. Harganya sendiri dibanderol 145 ribu dolar AS atau sekitar 2,66 miliar rupiah.

Baca Juga  9 Minuman Keras Termahal, Harganya Ada yang Mencapai Rp 3 Miliar

6. VIPN Black Diamond – Rp4,32 Milia

Kalau kamu lihat sekilas, desain dari VIPN Black Diamond ini akan mengingatkanmu pada Sony Ericsson yang populer pada era 2000-an. Perangkat ponsel berbasis Windows Mobile ini berhiaskan dua buah berlian, satu pada bagian belakang dan lainnya pada bagian depan. Uniknya, VIPN selaku perusahaan pembuatnya berkilah bahwa ponsel yang dibuatnya malah digunakan sebagai pelengkap dari nilai jual utamanya, yakni berlian, geng.

7.  Vertu Signature Cobra – Rp4,46 Miliar

Vertu memang bisa dibilang menjadi spesialis HP mewah, salah satunya Vertu Signature Cobrayang punya harga 310 ribu dolar AS atau sekitar 4,46 miliar rupiah, geng. Vertu Signature Cobra merupakan ponsel candybar dengan akses ular berwarna emas yang mengelilingi tepiannya. Ponsel yang didesain oleh Bouncheron, perusahaan perhiasan asal Prancis ini menggunakan berlian berbentuk pir, 2 buah zamrud, dan 439 merah delima yang menghiasinya. Uniknya, Vertu Signature Cobra hanya tersedia 8 unit di dunia sejak pertama kali dibuat loh.

8. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot – Rp14,39 Miliar

gresso luxor las vegas jackpot

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot sudah dibuat di Swiss sejak tahun 2005 lalu. Ponsel candybar ini menggunakan material emas seberat 180 gram. Bagian bodi belakannya pun menggunakan kayu hitam Afrika yang punya usia lebih dari 200 tahun loh. Nggak hanya itu, Gresso Luxor juga menggunakan berlian hitam dan permata safir pada tiap tombol fisiknya. Di dunia hanya terdapat 3 unit ponsel yang masing-masing memiliki nomor pengenal unik. Harganya sendiri dibanderol 1 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 14,39 miliar rupiah.Ponsel candybar ini menggunakan material emas seberat 180 gram. Bagian bodi belakannya pun menggunakan kayu hitam Afrika yang punya usia lebih  dari 200 tahun loh. Nggak hanya itu, Gresso Luxor juga menggunakan berlian hitam dan permata safir pada tiap tombol fisiknya.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top