Connect with us

9 Ladang Dan Taman Bunga Terindah Didunia

Travel

9 Ladang Dan Taman Bunga Terindah Didunia

Jika bicara tentang wisata dunia, maka sebagian besar orang mungkin akan berpikir ingin mengunjungi objek wisata alam di negara tersebut. Apalagi jika wisata alam tersebut tidak ada di Indonesia.

Salah satu elemen dari alam yang sering dicari saat berwisata ke luar negeri adalah bunga, ladang bunga, atau taman bunga. Bunga bisa dibilang menjadi sebuah ciri khas dari suatu negara.

Berikut 9 Ladang Dan Taman Bunga Terindah Didunia :

1. Hitachi Seaside Park – Jepang

Hitachi Seaside Park terletak di sisi Samudera Pasifik pantai Jepang, atau lebih tepatnya di Hitachinaka, Ibaraki, Jepang.  Taman seluas 350 hektar ini menggabungkan keindahan alam dari bukit pasir, hutan, padang rumput dan mata air. Dengan 200 hektar luasnya merupakan taman yang merupakan rumah bagi beragam bunga dan rumput berwarna-warni di sepanjang empat musim.

2. Keukenhof Gardens – Belanda

Keukenhof adalah sebuah taman bunga yang terletak di Lisse, Belanda, dan merupakan taman bunga terbesar di dunia. Menurut situs resmi Taman Keukenhof, terdapat tujuh juta kuntum bunga yang ditanam setahun sekali di taman tersebut.

3. Carlsbad Flower Fields, Los Angeles – Amerika Serikat

The Flower Fields adalah taman bunga yang ditemukan di Peternakan Carlsbad di Carlsbad, California. Ini dibuka setahun sekali di musim semi mulai 1 Maret hingga 10 Mei.

Baca Juga  9 Negara Tempat Wisata Terindah di Dunia

Jenis bunga yang ditanam di sana adalah bunga ranunculus dengan aneka macam warna yang sangat menarik. Mulai dari merah, putih, kuning, pink, hijau, ungu, dan sebagainya.

4. Sakura Tulip Festival, Sakura – Jepang

Kembali ke Jepang, dimana ada sebuah taman bunga yang sangat indah dan bisa dikunjungi. Taman ini mengambil tema taman bunga Belanda yang ditata semirip mungkin dengan taman yang ada di Belanda.

Taman indah ini berisi jenis bunga tulip yang mekar pada musim tertentu. Ada sekitar 108 varietas tulip yang ditanam di sana. Taman ini adalah taman persahabatan antara Belanda dan Jepang dan menjadi satu dari taman bunga terindah di dunia.

5. Wooden Shoe Tulip Farm Festival, Oregon – USA

Ladang ini merupakan ladang bunga yang sangat luas, yaitu mencapai 50 hektar. Berbagai jenis bunga ada di taman ini dan mekar saat musim tertentu.

Namun, tidak sepanjang tahun pengunjung bisa mengunjunginya. Biasanya, ladang ini hanya dibuka selama 1 bulan dalam 1 tahun untuk menjaga keindahannya. Jika ingin berkunjung ke sana, datanglah pada Akhir maret hingga akhir April.

Baca Juga  9 Patung-patung Ikonik Super Besar dari Seluruh Dunia

6. Dubai Flower Garden – UAE

Dubai Miracle Garden adalah taman bunga yang terletak di distrik Dubailand, Dubai, Uni Emirat Arab. Taman ini diluncurkan pada Hari Valentine pada 2013. Taman ini menempati lebih dari 72.000 meter persegi, menjadikannya taman bunga alami terbesar di dunia yang menampilkan lebih dari 50 juta bunga dan 250 juta tanaman.

7. Kiso Sansen Park Tulip Festival, Kaizu – Japan

Kisosansen yang merupakan taman tulip di Jepang ini menjadi salah satu taman bunga yang bisa dikunjungi setiap tahunnya. Namun waktu terbaik yang direkomendasikan untuk berkunjung ke sana adalah saat musim semi.

Wisatawan dari luar negeri yang ingin mampir ke sana lebih baik datang sekitar bulan April. Karena pada bulan ini, tamna bunga ini akan memberikan keindahan maksimal dengan perpaduan warna-warna bunga yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

8. Carlsbad Flower Fields – California

Callifornia juga memiliki sebuah ladang bunga keren yang bisa dikunjungi oleh wisatawan. Wisatawan yang ingin mampir disarankan untuk datang pada Maret hingga Mei saja karena memang pada waktu tersebut bunga mekar.

Baca Juga  9 Taman Indah di Dunia yang Bikin Kamu Ingin ke Sana

Warna-warni bunga ini akan memberikan keindahan pada lokasi tersebut. Wisatawan yang datang ke sana cukup banyak per tahunnya, bahkan mencapai ribuan orang. Jika tertarik, silakan siapkan waktu luang untuk datang ke sana.

9. Canadian Tulip Festival, Ottawa – Kanada

Canadian Tulip Festival adalah festival tulip, yang diadakan setiap tahun pada bulan Mei di Ottawa, Ontario, Kanada. Festival ini mengklaim sebagai festival tulip terbesar di dunia, menampilkan lebih dari satu juta tulip, dengan kehadiran lebih dari 650.000 pengunjung setiap tahunnya.

Demikian 9 Ladang Dan Taman Bunga Terindah Didunia

Semoga Bermanfaat Dan Menambah Wawasan…..

Sumber Berita : https://en.wikipedia.org/wiki/

Sumber Berita : https://tripjepang.co.id/hitachi-seaside-park-jepang-indahnya-surga-bunga-di-ibaraki.html

Sumber Berita : https://tempatwisataunik.com/wisata-dunia/taman-bunga-terindah-di-dunia

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Travel

To Top