Connect with us

9 Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia. Adakah Yang Kalian Idolakan?

Olahraga

9 Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia. Adakah Yang Kalian Idolakan?

9 Pemain Sepak Bola Terkaya Di Dunia. Adakah Yang Kalian Idolakan?

Hai teman – teman pecinta sepak bola. Pemain sepak bola ada banyak di dunia ini. Tapi yang sangat berbakat itu yang sulit dicari. Ada yang sangat berbakat dan aktif dalam bermain sehingga ia diincar oleh banyak klub dan akan diberikan bayaran yang sangat tinggi. Jika ia sudah mendapatkan bayaran yang sangat tinggi ia akan menjadi pemain sepak bola yang kaya. Apa ada salah satu dari kalian yang punya cita – cita menjadi seorang pemain sepak bola? Nah kali ini kami akan membahas mengenai 9 Pemain sepak bola terkaya di dunia menurut Dunia9.My.Id.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo masuk dalam urutan pertama karena menghasilkan lebih dari $24.4 juta setiap tahun. Dia menghasilkan uang dengan mempromosikan merek terkenal seperti Motorola, Nike, Armani dan Tag Heuer. Ronaldo juga memiliki merek CR7 sendiri yang menjual afrershave dan pakaian.

Kekayaan bersih Cristiano Ronaldo bisa mencapai $321.5 juta. Dengan begitu, Ronaldo sekaligus menjadi pemain sepak bola terkaya di dunia. Pesepak bola terkaya berasal dari Portugal ini, sekarang bermain untuk klub Juventus, Italia setelah kepindahannya dari klub Real Madrid dengan nilai tranfer sebesar $ 100 juta.

2. Lionel Messi

Lionel Messi saat ini bermain untuk Barcelona di Liga Spanyol BBVA. Karena keahliannya yang ia tunjukkan dengan sepakbola di lapangan ia diakui sebagai “Penyihir Kecil”. Dengan kekayaan bersih $295 juta, pemain ini menghasilkan $ 26 juta per tahun dari penghasilannya untuk olahraga sepakbola.

Selain dari gaji di sepakbola, pesepak bola yang berasal dari Argentina ini juga mendapat dukungan dari Adidas, EA Sports, Turkish Air Lines dan lain sebagainya. Dia juga memiliki kendaraan seperti Audi R8, Ferrari F430 Index, 2009 Maserat.

Baca Juga  Cocok Bagi Kalian Penggemar Makanan Pedas! 9 Makanan Terpedas Di Dunia

3. Neymar

Neymar dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini. Menurut Majalah Forbes, pendapatan bersih Neymar sekitar $ 90 juta. Pada bulan Agustus 2017, Neymar pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain dengan nilai transaski sebesar $222 juta yang membuatnya menjadi pemain sepakbola termahal di dunia. Kini pesepak bola Brasil yang bermain di klub Paris Saint-Germain ini memiliki kekayaan bersih sekitar $148 juta.

4. Zlatan Ibrahimovic

Di urutan keempat ada Zlatan Ibrahimovic. saat ini ia tengah membela klub LA Galaxy di kompetisi Major League Soccer. Kekayaan bersih Ibrahimovic mencapai $141 juta. Terlepas dari itu, Ia memiliki kontrak yang menguntungkan senilai $4 juta dari Nike dan bahkan mematenkan namanya sendiri di Swedia. Berdasarkan berita yang telah beredar, ia telah mendapatkan kesepakatan sponsor dengan Xbox 360, Volvo, Nivea Plus Dressman ditambah peluangnya termasuk memiliki tingkat properti yang cukup besar.

Baca Juga : 9 Kecelakaan Pesawat Terparah Di Dunia. Salah Satunya Ada Di Indonesia!

5. Wayne Rooney

And the next is Wayne Rooney. pemain internasional Inggris ini sangat terampil, berbakat, kaya dan juga populer. Dia pergi meninggalkan Manchester United dan Kembali ke klub masa kecilnya, Dia mengambil potongan gaji 50 % untuk bergabung dengan Everton yang dilaporkan membayarnya $ 7.8 juta per tahun.

Saat masih berusia 18 tahun, striker Inggris ini pernah bergabung dengan Everton dan menhasilkan berita sensasional tentang pemain sepakbola dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris pada usia yang sangat muda.

Baca Juga  9 Kepulauan Yang Paling Berbahaya Di Dunia. Nomor 4 Dan 8 Paling Ngeri!

Dengan bayaran tahunan $10.24 juta, kekayaan Rooney juga datang dari sponsor Samsung dan Nike. Dia masuk dalam salah satu pesepak bola terkaya di dunia dengan kekayaan bersih sebesar $120 juta. Dia memiliki kendaraan seperti Lamborghini, Range Rover serta beberapa properti mewah lainnya. Tetapi di tahun 2018 kemarin, Wayne Rooney telah hengkang dari Everton dan memutuskan untuk melanjutkan karirnya di kompetisi MLS, Amerika Serikat yaitu di klub D.C. United.

6. Kaka

Kaka adalah bintang sepakbola internasional Brasil yang penuh gairah. Dulu di masa jayanya saat masih di AC Milan dan Real Madrid, Kaka dianggap salah satu gelandang terbaik di dunia. Sama seperti Ibrahimovic, saat ini ia bermain untuk kompetisi Master League Soccer di Amerika Serikat. Di sana, dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi yang menghasilkan $7.2 juta setiap tahunnya bersama klub Orlando City. Kesepakatan pengesahannya senilai $5.5 juta setiap tahun adalah apa yang lebih jauh menempatkannya ke dalam salah satu Pesepakbola Terkaya Di Dunia dengan total kekayaan bersih sekitar $105 juta.

7. Eden Hazard

Eden Hazard merupakan seorang pesepak bola yang bermain untuk klub Real Madrid di Liga Spanyol mulai bulan Juni 2019 dan timnas Belgia. Ia memiliki kekayaan bersih sekitar $16 juta per tahun di Chelsea. Gelandang serang asal Belgia ini di sponsori oleh Nike tetapi juga didukung oleh kartu perdagangan Topps dan Biscoff produsen Lotus Bakery. Para pelatih, kolega dan komentator sering menggolongkannya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dia juga telah digambarkan sebagai “pelintas yang hebat” dan telah mendapatkan pujian kritis untuk gaya permainanya.

Baca Juga  9 Nama Kota Terunik Yang Pernah Ada Di Dunia. Kalian Pasti Kebingungan Sambil Tertawa Melihatnya!

8. Samuel Eto’o

Samuel Eto’o adalah satu-satunya seorang pemain sepak bola Afrika yang masuk dalam pemain sepak bola Terkaya Di Dunia. Dia dinobatkan sebagai FIFA World Player of the year award pada tahun 2005. Semasih ia bermain untuk klub Anzhi Makhachkala, ia dibayar dengan kontrak $25 juta setahun dan memiliki kekayaan bersih sekitar $95 juta. Selain itu dia juga mendapatkan finansial dari Puma senilai $ 7 juta setiap tahun. Dia juga memiliki Maybach Xenatec, Bugatti Veyron dan yang lainnya. Saat ini ia sedang membela klub Samporida

9. Raul Gonzalez

Yang terakhir yaitu Raul Gonzalez. Ia merupakan salah satu pemain sepak bola profesional asal Spanyol. Saat ini Raul bermain untuk klub New York Cosmos sebagai striker dan juga salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Bintang sepakbola asal Spanyol ini memiliki kekayaan bersih sekitar $93 juta di mulai saat bermain dengan klub Real Madrid selama 16 tahun. Ia juga termasuk salah satu pesepak bola yang  berbakat, ia telah meraih 3 gelar Liga Champions, 4 gelas Supercopa de Espana dan satu piala super Eropa ditambah dengan 2 Piala Intercontinental.

Sumber : https://britasepuluh.blogspot.com/2018/11/10-pesepakbola-terkaya-di-dunia-saat-ini.html

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Olahraga

To Top