Connect with us

9 Pulau Pribadi Terbaik Di Dunia. Di Indonesia Juga Ada?

Gaya Hidup

9 Pulau Pribadi Terbaik Di Dunia. Di Indonesia Juga Ada?

9 Pulau Pribadi Terbaik Di Dunia. Di Indonesia Juga Ada?

Halo para travellers! Kalian pasti sudah pernah travelling ke banyak tempatkan? Nah kalau kalian para travellers belum tau ini, kalian bukan travellers yang berpengalaman namanya. Ada di beberapa negara di permukaan bumi kita ini, memiliki pulau – pulau kecil kemudian dijadikan sebagai pulau pribadi. Jadi, jika ada orang yang ingin tinggal atau menginap di pulau ini apalagi pulau tersebut memiliki nuansa yang sangat indah, ia harus membayar dengan harga yang lumayan fantastis. Penasaran pulau apa saja namanya? Ini dia 9 pulau pribadi terbaik di dunia menurut Dunia9.My.Id.

1. Seychelles (North Island)

Pulau seluas 500 hektar ini merupakan tempat yang sangat tenang. Jika kalian kesini, kemungkinan besar kalian tidak akan melihat tamu lain karena saking luasnya. Mungkin karena alasan ini Pangeran William dan Kate Middleton memilih untuk berbulan madu di Seychelles.

2. Kokomo, Fiji (Australia)

Inilah salah satu penginapan terbaik di pulau pribadi Fiji, Australia. Kalian bisa ke sini menggunakan pesawat dari Selandia Baru, Hong Kong, Los Angeles, Singapura, dan Jepang menuju bandara internasional Nadi. Sesampainya di sana, kamu akan dibawa ke Kokomo menggunakan pesawat amfibi atau helikopter.

Baca Juga  Dikatain Gendut? 9 Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Sepanjang hari, banyak hal yang bisa membuat takjub di sini. Mulai dari keindahan Great Astrolabe Reef hingga beragam fasilitas kelas atas yang mereka tawarkan. Pokoknya banyak hal – hal yang menarik yang bisa kalian lakukan di sana.

3. The Brando (French Polynesia)

Jika kalian ingin mencoba relaksasi dengan melakukan eksplorasi flora dan fauna? The Brando adalah tempat yang cocok! Dengan pemandangan kanopi palem yang menakjubkan, resort ini dirancang untuk menjaga kelestarian alami pulau, namun tetap nggak meninggalkan kesan mewah.

4. Four Seasons, Voavah, Baa Atoll (Maldives)

Bicara soal pulau pribadi, tentu saja Maldives gak bisa diabaikan begitu saja. Salah satunya Pulau Vaovah yang mempunyai tujuh vila dari campuran rotan, kayu mawar, dan mahoni. Saking spesialnya, UNESCO menjadikannya sebagai cagar biosfer dunia. Maka dari itu, tak heran banyak orang yang ingin snorkeling atau diving di sini. Masing-masing tamu akan mendapatkan fasilitas berupa spa, scuba diving, yacht pribadi, dan sebagainya.

Baca Juga : 9 Festival Budaya Di Indonesia Yang Unik Dan Selalu Menarik Perhatian Para Wisatawan Asing

5. Petit St. Vincent (Grenadines)

Hanya dapat diakses dengan pesawat pribadi dan kapal, sesampainya di pulau ini kalian tidak akan menemukan TV dan jaringan internet karena resort ini lebih mementingkan kedamaian wisatawan. Vila-vila di tempat ini dibangun dengan bahan-bahan lokal dan menyatu dengan pemandangan laut. Meskipun begitu, kalian tetap akan dilayani dengan pelayanan yang luar biasa karena para pelayannya sangat penuh perhatian.

Baca Juga  9 Bangunan Megah Yang Dibangun Atas Dasar Cinta. Ada Yang Mau Jalan - Jalan Kesana?

6. Joyo Resort, Riau (Indonesia)

Gak cuma luar negeri, Indonesia juga punya pulau pribadi. Salah satunya berada di Kepulauan Riau. Jika kalian menginap di sini, kalian akan mendapatkan kemewahan yang menggiurkan. Misalnya seperti bermain kayak dan snorkeling sepuasnya, makan dari pagi hingga malam, fasilitas olahraga, dan masih banyak lagi yang lainnya.

7. Amanwana (Indonesia)

Letaknya di sebelah timur Bali, pulau ini dikelilingi oleh perairan biru yang mempesona dan hamparan karang yang tak terjamah. Difasilitasi juga dengan pelayanan yang mewah, kalian bahkan bisa memesan perjalanan menggunakan kapal pesiar ke Pulau Komodo.

8. Little Peter Oasis, Belize (Amerika Tengah)

Tempat ini direkomendasikan untuk kalian yang ingin honeymoon romantis di Pulau Belize, Amerika Tengah. Kalian bisa menyewa seluruh pulau yang dilengkapi bungalo, kolam renang, koki pribadi, pelayan pribadi, dan masih banyak fasilitas wah lainnya. Pemandangan yang sangat menawan akan memanjakanmu. Tempat ini bisa dipesan untuk empat orang dan dengan masa sewa minimal empat hari.

Baca Juga  9 Hotel Termewah, Bikin Kamu Ingin Kesana

9. Miavana (Madagascar)

Pulau ini sangat terpencil, sampai-sampai hanya bisa diakses dengan helikopter. Tempat ini hanya memiliki 14 vila pribadi dengan kolam renang pribadi yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang rimbun. Meskipun begitu, akomodasi di pulau ini nggak tertandingi karena memiliki perawatan spa kelas dunia.

Sumber :

– https://www.popbela.com/career/inspiration/bela2/ada-indonesia-ini-10-pulau-pribadi-terbaik-di-dunia/full

– https://www.idntimes.com/travel/destination/reza-iqbal/7-pulau-pribadi-terbaik-di-dunia-indonesia-juga-punya-lho/full

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top