Connect with us

9 Pulpen Termahal Di Dunia, Yang Belum Kamu Ketahui !

Lainnya

9 Pulpen Termahal Di Dunia, Yang Belum Kamu Ketahui !

Sebelum kita membahas 9 Pulpen Termahal Di Dunia, Adakah yang tahu apa itu pulpen ??

Pulpen adalah alat tulis berupa mata pena berujung tajam yang dilengkapi pegangan berisi kantong tinta yang bisa diisi kembali. Tinta berbasis air diisi melalui mata pena dengan mekanisme penyedot yang memasukkan tinta dari botol tinta ke dalam kamar tinta. Berbeda dengan bolpen, pulpen tidak perlu ditekan ketika menulis. Tinta mengalir dari kamar tinta ke mata pena dengan bantuan kapilaritas dan gravitasi.

Sebagian dari kita mungkin memakai pulpen dengan harga normal, bahkan sangat murah. Namun, seiring perkembangan zaman dan banyaknya minat orang yang ingin memiliki pulpen mahal demi mempertahankan status dan gaya hidup mewah mereka, terciptalah beberapa pulpen dengan harga sangat mahal.

Lalu, pulpen apa saja yang masuk ke dalam kategori 9 Pulpen Termahal Di Dunia? :

1. The Aurora Diamante

The Diamante Aurora adalah alat tulis paling mahal sampai tanggal.Pena ini memiliki lebih dari 30 karat berlian De Beers, dan tersediadalam platinum padat atau versi emas putih. Ia memiliki dua nada,rhodium-diobati, pena emas 18KT padat dan dipersonalisasidengan lambang, tanda tangan atau potret.Aurora Pens mengatakan adalah satu-satunya lebih dari 30 karatpena di dunia. Tampaknya, hanya satu bagian akan tersedia untuk dijual per tahun untuk sekitar satu juta euro (US $ 1.3 juta).

Baca Juga  9 Jalan Yang Paling Berbahaya Di Dunia. Ada Yang Berani Lewat?

2. Caran d’Ache made ‘La Modernista Diamonds’

Pulpen ini diluncurkan pada tahun 1999 untuk mengenang Antonio Gaudi,yang Modernisme Arsitektur jenius.Batang pena telah inset dengan 5072 lembarTop VS berlian seberat 20 karat Wesselton dan pola CdA padatutup telah dihiasi dengan 96 ruby seberat 0,32 karat. Pengaturanbatu permata ini dirancang dan dilakukan oleh Robert Perron,master permata Jenewa dan telah membawanya enam bulan untukmenyelesaikan.

3. Visconti Fountain Pens ALCHEMY HRH

Pulpen ini dijual dengan kisaran  harga $57.000. Semuanya sengaja ditata untuk membuat pulpen bersejarah dengan corak nafas naga.
Perancangnya sengaja membuat bagian tepi pena ini dengan emas dan perak Vermile 4K dan dihiasi pula dengan batu rubi dan berlian.

4. Visconti Fountain Pens RIPPLE HRH

Dengan hanya 39 buah yang diproduksi, pulpen Ripple HRH Visconti yang luar biasa menampilkan pena sentuh paladium impian 23KT dan pengisi daya reservoir ganda, sementara poros emas resin hitamnya berkilau dengan 650 berlian putih yang menghiasi itu (VS / VVS color GH). Hadiah yang sempurna untuk pria yang memiliki segalanya. Termasuk kotak tanda tangan. Dibuat di Italia.

Baca Juga  9 Peraturan Aneh Wanita di Korea Utara , Bikin Geleng - Geleng Kepala

Mengambil harga yang solid $ 57.000, desain pulpen ini bak bermandikan 650 berlian putih terbaik dan mahal yang meninggi emas indah barel, ujung pena 18k emas,dan memiliki tempat tinta ganda dan Power Filler System.

5. Omas Fountain Pens GAIA

 

Dihiasi dengan berlian dan zamrud, pena ini memiliki kemurnian dan kecerahan tersendiri.
Dengan Harga $ 43.000, pena ini memiliki corak raksasa itu sendiri adalah corak klasik dengan warna yang mencolok yang cocok untukpara kolektor pena klasik.

6. Visconti Pens DIVINE PROPORZIONE HRH


Pulpen yang satu ini sangat unik.
Pembuatnya bilang dia terinspirasi dengan dunia ilahi,yang membuat pulpen buatan Visconti ini membawa sensasi taktil saat dipegang.
Kelima aspek di sepanjang pena dipisahkan oleh warna putih mahal dan kuning emas, bertatahkan berlian. Yang mengejutkan, Pulpen emas 18k datang dengan 59 berlian ini membuat total sebesar 480 berlian hanya dalam satu pena.

7. Tibaldi Pens St George

Dengan Harga $36.000,Pulpen Tribaldi membuat suatu terobosan baru dalam dunia perpulpenan.
Dengan 18 karat loagm mulia seperti emas dan perak,ditambah dengan dekorasi batu amazonite berwarna biru di puncaknya,membuat pulpen ini bagaikan batu permata.

Baca Juga  9 Permainan Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu, Mau Coba Main ?

8. Omas Fountain Pen MARTE

Pulpen yang terbuat dari emas mawar klasik, ciri ini membuat pulpen senilai $ 43.000 mewakili rona merah pink-planet. Pena ini terbuat dengan tutup bertatahkan 2K berlian kecil yang mirip dengan es di kutub.
Di ujung pena emas ini, terukir representasi dari dewa Yunani Mars.

9. Mont Blanc and Van Cleef & Arpels

Untuk memperingati seratus tahun ini dua merek terkenal,Montblanc dan Van Cleef & Arpels telah berkolaborasi pada ini,baik edisi terbatas Misteri Masterpiece. Tiga edisi individu,masing-masing set dengan baik batu rubi, safir, atau jamrud, akandibuat. Menggunakan teknik “Setting Misteri” untuk batu permata,instrumen-instrumen ini menulis rumit ditetapkan untuk setrumdengan desain mewah mereka, dan harga sama-boros: sebesar US $ 730.000 masing-masing, mereka benar-benar sebuahpenghormatan pas untuk satu abad sejarah masing-masing merek ‘

Demikian 9 Pulpen Termahal Di Dunia, Yang Belum Kamu Ketahui !

Sumber Berita : https://www.liputan6.com/bisnis/read/2665433/5-pulpen-termahal-di-dunia-berapa-harganya

Sumber Berita : http://fenomers.blogspot.com/2011/12/13-pulpen-termahal-di-dunia.html#axzz5yzQxA26z

Sumber Berita : https://id.wikipedia.org/wiki/

Sumber Berita : https://www.ux.forzieri.com/decor-writing-instruments/visconti/vi34155-001-00

Sumber Berita : http://ahmadnauval333.blogspot.com/2016/11/pena-termahal-di-dunia.html

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lainnya

To Top