Connect with us

9 Rekomendasi Film Ultraman Yang Memiliki Cerita Sangat Seru

Film

9 Rekomendasi Film Ultraman Yang Memiliki Cerita Sangat Seru

9 Rekomendasi Film Ultraman Yang Memiliki Cerita Sangat Seru

Ultraman adalah serial tokusatsu yang sangat banyak digemari oleh anak-anak, apalagi di Indonesia. Karena kesuksesannya juga banyak sekali film ultraman yang telah ditayangkan di Indonesia baik di TV atau di Bioskop. Film tersebut mampu menarik minat keluarga yang mengajak anaknya untuk menonton bersama. Masih bingung memilih film yang mau ditonton? Berikut adalah 9 Rekomendasi Film Ultraman yang memiliki cerita sangat seru.

1. Ultraman Cosmos The Movie: The First Contact

 

Film pertama yang merupakan salah satu dari Trilogy Film Ultraman Cosmos berdurasi 1Jam 30Menit, bercerita mengenai pertemuan antara Ultraman Cosmos dengan seorang anak bernama Haruno Musashi yang bermimpi menjadi seorang astronot. Kekalahan Ultraman Cosmos melawan Baltan menyebabkan dia jatuh ke permukaan Bumi dan bertemu dengan Musashi. Karena Ultraman Cosmos kehilangan tenaga sehingga Musashi membantunya untuk memulihkan tenaganya lagi. Dan cerita berlanjut hingga pertarungan antara Baltan dengan Ultraman Cosmos, akankah Ultraman Cosmos menang atau akan Kalah untuk kedua kalinya.

2. Ultraman Cosmos The Movie 2: The Blue Planet

 

 

Film kedua dari Trilogy Film Ultraman Cosmos yang bercerita tentang perjalanan liburan musashi untuk menemui teman-temannya. Tetapi disana mereka malah diserang oleh monster yang dapat merusak segalanya dengan sekali serang. Film berdurasi 75 Menit ini juga menampilkan debut dari Ultraman Justice yang akan tampil juga pada Film Ultraman Cosmos selanjutnya.

Baca Juga  Ini 9 Bahaya Menonton Anime Bagi Kesehatan Fisik dan Mental

3. Ultraman Cosmos vs. Ultraman Justice The Movie 3: The Final Battle

Merupakan film debut kedua dari Ultraman Justice dan juga menjadi Film terakhir dari Ultraman Cosmos. Dalam durasi 77 menit dapat membuatmu kagum dan membangun ketegangan yang tinggi disaat semua hampir berakhir. Akhir yang mengejutkan dengan kedatangan Ultraman yang baru, menyelesaikan semua masalah dalam satu serangan.

4. Ultraman Tiga The Movie: The Final Odyssey

Ultraman Tiga adalah Ultraman Era Heisei pertama yang membawa perubahan besar dari Ultraman Era Showa ke Era Heisei. Film Ultraman Era Heisei pertama yang menceritakan dimana kegelapan yang meliputi Raksasa Cahaya, Ultraman Tiga. Akankah Ultraman Tiga bisa membebaskan diri dari kegelapan yang meliputinya.

5. Ultraman Dyna The Movie: Warriors of the Star of Light

Ultraman Dyna adalah ultraman series yang banyak sekali mengandung komedi didalamnya. Film yang bercerita tentang Raksasa Cahaya kedua dalam Era Heisei, Dyna. Yang melawan monster besar sendirian dan mengalami kekalahan. Didalam keputus asaan muncullah sosok Raksasa Cahaya yang membantu Dyna dalam mengalahkan monster besar itu.

Baca Juga  9 Situs Download Subtitle Indonesia & Inggris Terbaik | Film, Serial, atau Drama!

6. Ultraman Saga The Movie

Ultraman Saga adalah ultraman pertama yang menggabungkan 3 ultraman sekaligus, yaitu Ultraman Zero, Ultraman Cosmos, dan Ultraman Dyna. Melawan monster yang telah menghilangkan hampir seluruh populasi manusia, mengakibatkan yang tinggal harus bertahan sendirian. Dan tiba-tiba muncullah Prajurit Cahaya, Dyna. Sampai akhirnya Dyna harus dikalahkan oleh EX Zetton, tetapi secercah cahaya muncul, dengan datangnya Ultraman Cosmos bersama dengan Haruno Musashi dan Ultraman Zero yang tinggal didalam tubuh seorang bernama Taiga. Akankah mereka bisa menyelamatkan dunia yang telah rusak.

7. Ultraman Ginga S The Movie: Showdown! Ultra 10 Warriors!!

Ultraman Ginga S adalah season kedua dari serial Ultraman Ginga dengan teman barunya yaitu Ultraman Victory. Bercerita dimana Etelgar yang memburu semua Ultraman dan telah menangkap Ultraman Tiga, Dyna, Gaia, Cosmos, Nexus, Max, dan Mebius. Kemudian sasaran selanjutnya adalah Ultraman Ginga, dengan tenaga yang belum cukup kuat mengalahkan Etelgar mereka dibantu oleh Ultraman Zero untuk melatih mereka. Sampai akhirnya mereka mendapatkan kekuatan untuk bersatu menjadi Ksatria Cahaya yang tangguh dengan menggunakan kekuatan Ultraman Era Heisei.

8. Ultraman Orb The Movie: I’m Borrowing the Power of Your Bonds

Film dari Series Ultraman Orb ini menjadi film yang  banyak diminati oleh anak-anak di Indonesia, dan baru saja ditayangkan di salah satu saluran TV di Indonesia. Film yang hanya berdurasi 1 Jam 12 Menit ini bercerita tentang Ultraman X yang mencari Daichi Ozora yang menghilang setelah menyelamatkannya dari pesawat yang tidak dikenal. Setelah mencari dan bertemu di sebuah bangunan yang mencurigakan, mereka dihadapkan dengan musuh baru yang kuat. Akankah mereka bisa memenangkan pertarungan tersebut.

Baca Juga  Bangga, Ini 9 Artis Yang Go Internasional !!!

Baca Juga : Kamu Harus Tahu! 9 Fakta Mengenai Kamen Rider

9. Mega Monster Battle: Ultra Galaxy Legend The Movie

Film dimana menjadi debut bagi Ultraman Zero, Anak dari UltraSeven. Zero yang sedang berlatih bersama sang guru yaitu Ultraman Leo. Tiba-tiba melihat Slugger ayahnya yang datang untuk membawa pesan agar bisa melawan Ultraman Belial. Ultraman Belial adalah ultraman jahat yang merampas cahaya di Planet Nebula M78. Dan menyebabkan semuanya membeku. Akankah mereka dapat merebut Cahaya itu lagi.

Sumber : https://www.wikipedia.org/

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top