Connect with us

9 Rekomendasi Film Untuk Dirumah Aja!

Film

9 Rekomendasi Film Untuk Dirumah Aja!

Siapa nih yang bosen dirumah aja? pastinya bosen banget kann,nah kami akan memberikan 9 rekomendasi film untuk menemanimu dirumah aja,dimulai dari film indonesia sampai film luar!,pastinya seru banget ditonton sendiri maupun dengan keluarga sambil makan cemilan.

Nah ini lah 9 Rekomendasi Film Untuk Dirumah Aja! versi dunia9.my.id.

1.Train To Busan

Film zombie Korea yang seru banget!.Diceritakan seorang ayah dan anak yang ingin pergi ke Busan untuk menemui ibunya,tetapi saat di perjalanan mereka di hadang oleh virus zombie yang memakan semua orang di dalam kereta!.

Apakah mereka akan selamat dan berhasil pergi ke Busan?

2.Pee Mak

sumber : video.com

Film horor Thailand sekaligus komedi.Berdasarkan informasi film ini diangkat dari kisah nyata yang terjadi pada tahun 1851 hingga 1868,diceritakan Mak kembali dari peperangan dan tidak mengetahui istrinya Nak sudah meninggal,namun roh istrinya tetap menjelma seperti manusia dan hidup bahagia bersama mak tanpa sepengetahuannya,tetapi pada akhirnya teman-teman Mak mulai curiga dengan tingkah laku istri Mak.

Akankah Mak dan teman temannya tau kalau Nak sudah meninggal?dan bagaimana akhir dari kisah mereka?

Baca Juga  9 Situs Download Subtitle Indonesia & Inggris Terbaik | Film, Serial, atau Drama!

3.Bumi Manusia

Film Indonesia yang menceritakan kisah di awal abad ke 20.Dua manusia yang meramu cinta di atas pantas pergelutan tanah kolonial,kisah Minke dan Annelies,Minke ialah seorang pribumi yang mencintai Annelies,Annelies merupakan gadis indo Belanda dan anak seorang nyai.Mereka saling mencintai sejak pandangan pertama dan merekapun menikah,namun saat ayah dari Annelies terbunuh,istri pertama ayah Annelies ingin mengambil hak asuh nya.

Akan kah kisah cinta mereka berakhir bahagia?atau sebaliknya?

4.Midnight Runners

Film Korea yang menceritakan dua polisi yang sedang dalam masa pelatihan.Diceritakan saat mereka sedang libur dari pelatihan mereka tidak sengaja melihat kasus penculikan gadis,namun saat mereka melaporkannya polisi mengatakan kasus itu akan diselesaikan nanti,mereka khawatir jika tidak segera diselamatkan maka semuanya akan terlambat.Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menyelamatkan gadis itu sendiri,namun yang mereka hadapi ternyata adalah kasus penjualan organ manusia ilegal.

Bagaimana aksi mereka menyelamatkan gadis itu?apakah berhasil?

5.Countdown

Film horor Amerika yang menceritakan tentang aplikasi yang bisa memberitahu kapan penggunanya akan mati.Diceritakan seorang gadis yang memasang aplikasi tersebut dan ia terkejut karena waktu kematiannya hanya tersisa beberapa hari lagi,segala cara untuk menghilangkan aplikasi itu ia coba namun gagal pada akhirnya ia memetuskan menemui pendeta untuk menanyakan mengenai aplikasi tersebut,pendeta itu mengatakan aplikasi tersebut merupakan sebuah kutukan,dan kutukan itu bisa di patahkan.

Baca Juga  Kalian Gabut Dirumah Pas Liburan Natal? Tonton Aja 9 Film Dengan Tema Natal Ini

Bagaimana cara mematahkan kutukan tersebut? dan apakah ia akan selamat?

6.Hangout

Film indonesia yang menceritakan pembunuhan yang terjadi diantara pertemanan.Diceritakan 9 orang mendapat undangan ke salah satu pulau,lalu sesampai disana mereka tidak menemukan siapa-siapa,mereka memutuskan untuk menginap disana sampai kapal kembali menjemput,tetapi satu persatu dari mereka malah terbunuh!.

Bagaimana cara mereka untuk selamat? dan siapakah pembunuhnya?

7.Perburuan

Film Indonesia yang menceritakan kisah kemerdekaan.Diceritakan usaha indonesia yang menginginkan kemerdekaan dengan melakukan segala cara,organisasi Pembela Tanah Air (PETA) ingin melakukan pemberontakan terhadap Jepang namun mereka gagal dan terpaksa mundur,beberapa dari mereka kabur bersembunyi kedalam goa dan beberapa lagi bersembunyi di hutan,namun pada akhirnya mereka berhasil ditangkap.

apa yang akan terjadi selanjutnya? dan apakah mereka akan selamat atau terbunuh oleh Jepang?

8.Alive

Film zombie Korea yang menceritakan kisah seseorang yang terjebak di dalam apartemen yang dikelilingi zombie.Diceritakan wabah zombie mulai menyerang kota,2 orang yang bertahan hidup dari serangan zombie dan memutuskan ingin mencoba kabur,namun mereka dihadang oleh ratusan zombie yang memenuhi apartemen.

Baca Juga  9 Rekomendasi Film Ultraman Yang Memiliki Cerita Sangat Seru

Bagaimana cara mereka melawan para zombie? dan apakah mereka berhasil kabur?

9.The Swimmers

sumber : youtube.com/GTHchannel

Film horor Thailand yang menceritakan atlet renang yang berselingkuh dengan kekasih sahabatnya.Diceritakan dua orang sahabat Tan dan Perth mereka adalah altet renang,keduanya bersahabat dengan baik namun suatu hari Tan mengenalkan kekasihnya yang bernama Ice kepada Perth,tetapi Perth dan Ice malah berselingkuh dibelakang Tan hingga Ice hamil,namun Ice ditemukan meninggal di kolam renang yang kering.

Siapakah pembunuh Ice? dan bagaimana nasib Tan?

 

Nah inilah beberapa rekomendasi film untuk dirumah aja versi kami,jika menurut kalian rekomendasi kami kurang menarik atau ada rekomendasi yang lebih menarik versi kalian,silahkan tinggal kan komentar dibawah.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top