Connect with us

9 Sandal Termahal di Dunia

Gaya Hidup

9 Sandal Termahal di Dunia

1. Stuart Weitzman Cinderella Slippers.

Ide yang datang dari kisah sepatu kaca Cinderella yang sangat ikonik, membuat stiletto buatan Stuart Weitzman dijual dengan harga y ang sangat mahal. Terbuat dari kulit asli dan terbaik dari Italia, stiletto ini dihiasi dengan berlian Kwiat seberat 595 karat dan tali pergelangan kaki dari berlian 535 karat.
Untuk sisi sebelah kanan, sepatu wanita ini bertatahkan 5 karat berlian langka Amaretto yang ditaksir mencapai harga USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 milyar.
Menggunakan material yang sangat mewah, Stuart Weitzman Cinderella Slippers menjadi stilletto yang sangat cocok dikenakan oleh para puteri. Dibanderol dengan harga USD 2 juta atau Rp 26 miliar, stiletto bertumit setinggi 4,5 inci ini pernah dikenakan oleh penyanyi Alison Kraus untuk datang ke acara penganugerahan Oscar pada tahun 2004.

2.Stuart Weitzman Marilyn Monroe Shoes

 

Kecantikan Marilyn Monroe membuat Stuart Weitzman terinspirasi akan bentuk rambutnya. Sepasang sepatu mewah selanjutnya dipenuhi oleh kristal indah nan cantik dengan desain klasik dan elegan layaknya model Marilyn Monroe. Menggunakan kristal Swarovski dan balutan satin elegan, sepatu ini menggunakan teknik pengerjaan yang sangat rumit. Selain masuk dalam daftar sepatu mahal dunia, fakta menarik dari sepatu Stuart Weitzman Marilyn Monroe Shoes lainnya adalah kristal penghiasnya yang berasal dari anting milik Marilyn Monroe sendiri. Sepatu ini pertama kali dipakai oleh Regina King saat Piala Oscar 2005.Setelahnya, hiasan anting-anting pada Stuart Weitzman Marilyn Monroe Shoes diganti replika untuk kemudian dilelang pada acara Celebrity Rags 4 Charity Riches. Saat itu, sepatu ini dihargai USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 miliar.

3.Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos

Identik dengan aksen bling-blingnya, Stuart Witzman kembali hadir dengan koleksi sepatu mewah yang mengombinasikan perhiasan dan sepatu. Berjenis stilleto handmade, sepatu rancangan Stuart kali ini diberi nama Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos. Bekerjasama dengan raksasa perhiasan Kwiat, sepasang sepatu ini menggunakan hiasan lebih dari 1.500 berlian 30 karat. Heels stilleto dari Stuart ini memiliki hiasan pita halus yang kontras dengan warna perhiasan putih yang berkilauan di pergelangan kakinya. Stuart Weitzman Diamond Dream Stilettos ditaksir mencapai USD 500.000 atau Rp 6 miliar. Meskipun masuk dalam daftar sepatu mahal, stiletto ini pertama kali dipakai saat Academy Awards 2005, oleh Anika Noni Rose.

4.Stuart Weitzman Retro Rose Pumps

Tren fashion tahun 1940 membuat Stuart Weitzman kembali terinspirasi untuk menciptakan sepatu glamor dengan gaya retro yang unik. Bergaya retro Hollywood, sepatu ini menggunakan tali berbentuk huruf T yang kemudian menjadi popule.Stuart Weitzman Retro Rose Pumps ini bertatahkan 400 buah batu permata yang dilengkapi dengan 1.800 berlian Kwiat 100 karat. Berlian-berlian tersebut dibentuk menyerupai bunga mawar dan diletakkan di sekitar jari kaki.Stuart Weitzman Retro Rose Pumps pernah dikenakan oleh selebriti Hollywood, Diabli Cody, saat Red Carpet Oscar tahun 2008. Sepatu ini dihargai USD 1 juta atau sekitar Rp 13 milyar. Saat ini, ada tiga pasang sepatu Judy Garland yang terkenal dari

5.Stuart Weitzman Platinum Guild Stilettos

Stilleto selanjutnya diberi nama Platinum Guild Stilleto. Masuk ke dalam daftar sepatu mahal. Platinum Guild Stilleto buatan Stuart Weitzman ternyata hadir dalam dua versi. Versi mahalnya terbuat dari kain platinum yang dihiasi 464 berlian Kwiat berbentuk buah pir yang dipotong sempurna. Tali penghias sepatunya didesain menyerupai kalung mewah dengan liontin yang menggantung. Untuk versi mahalnya, Platinum Guild Stilleto dibanderol dengan harga USD 1.9 juta atau setara dengan Rp 15 milyar. Sedikit berbeda pada versi murahnya. Stiletto ini tak menggunakan berlian melainkan kristal. Untuk versi ini, stiletto buatan Stuart dihargai USD 595 atau setara dengan Rp 8 miliar. Stuart Weitzman Platinum Guild Stilettos dikenakan pertama kali oleh aktris Meksiko, Laura Harring, dalam acara Academy Awards. Pertama kalinya menjadi calon penerima Oscar, aktris yang terkenal karena “Muholland Drive” tersebut mendapatkan pengawalan khusus saat mengenakan stiletto mahal itu.

6.Mai Lamore Rose Sandal

 

Baca Juga  9 Bangunan Megah Yang Dibangun Atas Dasar Cinta. Ada Yang Mau Jalan - Jalan Kesana?

 

Mai Lamore, mendesain alas kaki wanita yang sangat mahal sebagai simbol bergengsi dari keberanian seorang wanita. Terinspirasi dari keelokan kelopak mawar, heels ini menjadi salah satu kreasi yang memberi kekuatan tersendiri bagi para pemakainya. Mai Lamore Rose Shoes, sebuah karya seni dalam bentuk sepatu ini terbuat dari material bernilai jual sangat tinggi. Bagian tumitnya terbuat dari emas 18 karat, kelopak sutera handmade, dan hiasan dari bebatuan mahal, seperti emas, onyx, dan batu akik. Hal ini membuat sepatu buatan Lamore dijual dalam harga yang cukup mahal, yaitu USD 27.945 atau setara dengan Rp 380 juta.

7.Stuart Weitzman Ruby Stilettos

Stilleto koleksi Stuart Weitzman selanjutnya dibuat menggunakan 642 oval, batu rubi birma pada kain ceri merah dan berlian 123.33 karat seberat setengah pon. Bertajuk Stuart Weitzman Ruby Stilettos, sepatu wanita tersebut terinspirasi film “The Wizard of Oz” dan dirilis akhir tahun 2003 untuk dipajang di Harrod’s London. Masuk ke dalam daftar sepatu mahal, Stuart Weitzman Ruby Stilettos terkesan simpel dan mewah. Dihargai USD 1.6 juta atau setara dengan Rp 22 miliar, stiletto warna merah ini terlihat sangat berkilau karena ornamen tambahan dari batu ruby. Awalnya sepatu ini dibuat untuk Academy Awards 2003 namun hingga kini, Stuart Weitzman Ruby Stilettos belum pernah dikenakan oleh artis mana pun.

8.Sandal jepit Chipkos

 

Baca Juga  Daftar 9 Sepatu Termahal Di Dunia

Chipkos, perusahaan alas kaki yang terkenal dengan produk ramah lingkungan, bekerjasama dengan seorang seniman David Palmer. Seniman asal Los Angeles ini membuat lukisan warna-warni pada sandal pantai Chipkos yang dihargai selangit.

Sandal pantai buatan Chipkos dan Palmer ini sangat eksklusif dan menggunakan bahan-bahan yang sederhana, seperti rafia, karet daur ulang, dan EVA. Tersedia dalam ukuran pria 8/9, sandal ini dilengkapi dengan emblem dari emas dan lukisan karya Palmer sendiri. Keuntungan yang diperoleh Chipkos dalam penjualan sepatu dan sandal koleksinya digunakan untuk menyelamatkan hutan tropis yang terancam gundul.Sandal pantai seri Chipkos dan Palmer dijual seharga USD 18.000 atau setara dengan Rp 153 juta.

Jika kamu membeli sandal pantai dengan harga tersebut, uang yang kamu bayarkan akan dikelola oleh Chipkos untuk menjamin perlindungan hutan tropis hingga luas 10.000 meter persegi.Di dalam paket pembeliannya sandal koleksi Chipkos dan Palmer, dilengkapi dengan keuntungan-keuntungan istimewa. Nih, kamu bisa bertemu secara pribadi dengan Palmer, pelukis yang terkenal akan karya-karyanya yang abstrak. Ada juga voucher menginap gratis selama dua malam di Montage Hotel yang terletak di kawasan mewah Beverly Hills.Selain itu, kamu juga berhak menerima satu lukisan tangan karya seni Palmer, kayu mahoni, sertifikat keaslian, dan tas Chipkos yang semuanya ramah lingkungan.

Baca Juga  9 Chef dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

9.Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels

 Terinspirasi oleh ikon bintang film lawas, Rita Hayworth, dua pengrajin sepatu berkolaborasi untuk menciptakan sepasang heels yang dijual dengan harga tak wajar. Dibuat oleh Stuart Weiztman dan Eddie Le Vian, heels ini memiliki warna dasar cokelat berhias berlian, batu safir, dan batu rubi yang sangat indah. Hiasan bebatuan tersebut merepresentasikan sepatu yang mewah dan glamor.

Heels Stuart Weitzman Rita Hayworth juga menggunakan hiasan tambahan, berupa ruffle indah bertatahkan berlian di bagian jari kaki dan menggunakan material kulit sienna satin yang dirangkai menyerupai bunga. Di bagian depannya, kamu akan menemukan detail hiasan berupa anting-anting bintang Hollywood yang sangat mahal.

Meskipun diciptakan untuk aktris Rita Hayworth, sepatu karya Stuart ini sekarang dimiliki oleh putri Rita, yaitu Yasmin Aga Khan. Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels tidak dijual namun ditaksir dengan harga sekitar USD 3 juta atau sekitar Rp 41 miliar. Kathryn York adalah salah satu wanita yang beruntung karena bisa menggunakan Stuart Weitzman Rita Hayworth Heels saat acara Academy Awards 2006.

Refrensi :

https://bp-guide.id/AXxj3IZZ

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top