Connect with us

9 Tas Hits di 2017 Ini Masih Jadi Tren Tas 2018. Sudah Punya?

Gaya Hidup

9 Tas Hits di 2017 Ini Masih Jadi Tren Tas 2018. Sudah Punya?

Mari kita rekap tren tas yang booming sepanjang tahun 2017. Walaupun sudah masuk tahun 2018, tidak semua tren tahun lalu berlalu begitu saja. Ada beberapa yang justru makin digemari dan dicari. Ini dia 10 tas hits 2017 dan masih jadi tren tas 2018. Ada yang kamu punya? Beberapa modelnya everlasting, jadi masih bisa kamu pakai tahun ini atau malah mungkin hingga tahun depan!

1. Strap bag yang bisa diganti-ganti supaya tas tampil beda

Sekarang bukan cuma tren tasnya yang diperhatikan, namun juga bermain dengan detail tali tas atau strap bag yang bisa digonta-ganti. Tren satu ini banyak diminati karena dapat memberikan sentuhan yang berbeda dengan menggunakan satu tas saja. Misalnya kamu lagi mood tampil feminin dengan dress floral, tinggal matching-kan dengan flower strap bag.

Sedangkan ketika ingin OOTD gaya edgy, tinggal pilih wide leg pants dan kemeja loose lalu ganti dengan quote strap bag. Kabar gembira buat kamu pencinta tas ini, strap bag masih in di tahun 2018!

2. Fanny pack, yang buat Kendall Jenner terobsesi

Untuk kamu yang mau berpergian santai atau hangout sama teman-teman, waist bag atau yang juga dikenal dengan nama fanny pack bisa jadi solusi praktis, nih. Tidak hanya populer di kalangan penggemar sepeda, fanny pack yang bersifat unisex kini trendi juga dipadukan dengan tampilan sporty dan edgy. Bahkan, beberapa desainer ternama seperti Gucci, Rebeka Minkoff, Louis Vuitton, dan Alexander Wang merilis berbagai koleksi waist bag.

Salah satu seleb yang cinta mati dengan gaya hands-free memakai fanny pack ialah Kendall Jenner. Kendal mengenakan beragam koleksi fanny pack dari Gucci dan Louis Vuitton dalam berbagai padu padan dengan jaket jeans, kaos, dan sneakers hingga stripped tailored suit yang eye catchy.

Bagi yang belum punya, siap-siap pinjam punya adik atau pasangan karena tren ini masih nyambung hingga 2018. Bahkan Balenciaga memamerkan koleksi fanny pack saat Runaway Spring/Summer 2018.

3. Embroidered bag yang back to trend

Kalau kamu perhatikan, bordir juga back to trend dan merajai fashion karena diaplikasikan pada pakaian, sepatu, hingga tas seperti Dyonisius bag dari Gucci. Eits, bukan berarti tahun 2018 bordir sudah tidak tren lagi, ya. Buktinya Alexander McQueen masih mengeluarkan leather bag dengan aksen bordir sebagai aksesori untuk koleksi Spring/Summer 2018. Mau tahu style perempuan 90-an dengan jeans yang back to trend karena sering dipakai Bella .

Baca Juga  9 Makanan Di Indonesia Yang Jika Dibeli Di Luar Negeri Harganya Fantastis

Klik di sini.

4. Micro bag & XL bag yang dramatis

Tren tahun 2017 juga mengikuti ukuran tas yang dramatis. Terdapat koleksi micro bag rancangan Gucci, Coach, dan Fendi. Di samping itu, Gucci, Fendi, Proenza Schoeler, dan Michael Kors juga mengeluarkan koleksi oversized bag. Untuk yang punya jenis tas ini masih bisa dipakai tahun depan karena koleksi micro bag dan oversized bag masih ramai di panggung Runaway Spring/Summer 2018.

5. Multi bags, pakai lebih dari satu tas ala fashionista

Masih pakai satu tas? Kamu bisa seketika tampil layaknya fashionista dengan mencoba tas kekinian satu ini. Tak cukup hanya satu, koleksi Dsquared2 dipakai dua tas sekaligus, sedangkan Gucci dan Fendi memamerkan tiga micro bag sekaligus sebagai fashion statement.

Selain gabungan dari tiga micro bagmultiple bag dapat pula merupakan perpaduan antara tas hand bag dengan coin purse atau micro bag. Kalau punya tas dengan model seperti ini, masih menjadi hot itemkok, di 2018. Brand Chloe pun merilis koleksi multiple bag untuk Spring/Summer 2018.

Baca Juga  9 Helm Retro Termahal Dengan Harga yang Sangat Fantastis!!

6. Graphic bag dengan desain eye catchy

Selain tren detail melalui embellishment bag, tren graphic design juga cukup banyak dituangkan dalam tren tas Fall 2017. Beberapa diantaranya ialah koleksi Furla, Nina Ricci, Dolce & Gabanna, Hermes dan masih banyak lagi.

Handbag merah bergambar ikan keluaran Dolce & Gabbana serta Prada yang bergambar kartun monochrom dan pop art perempuan juga hits di pagelaran Runaway Spring/Summer 2018.

Buat kamu yang mau pakai outfit elegan hingga ala party queen, tiru tren sequin ala seleb Hollywood!

7. Vintage bags peninggalan nenek

Tas vintage pada tahun 2017 juga banyak dipakai oleh para fashionista. Wajar saja, hal ini dikarenakan high-end designer pada pagelaran Fall/Winter 2017/2018 kembali memunculkan model tas glamor vintage yang inpirasinya datang dari tren fashion klasik di masa lalu seperti tas yang dirilis oleh Thom Browne. Cepat cek lemari, siapa tahu masih ada tas peninggalan ibu dan nenek?.

8. Embellishment bag dengan detail ramai

Pada tahun 2017 tren embellishment bag dipenuhi dengan detail shinycolorful, dan quotes, seperti koleksi Bally dan Dolce&Gabanna. Untuk tren 2018, Etro dan Versace mengeluarkan koleksi sling bag dengan detail batu permatablinkblink, serta koleksi Oscar de La Renta yang penuh dengan detail bunga di permukaan tasnya. Jadi, say bye to minimalist!

9. Fur Bag yang glamor

Bisa dibilang tahun 2017 merupakan tahunnya tren bahan bulu. Berbagai macam item dari mulai coat, jaket jeans dengan fur colar, sandal, dan sepatu menggunakan aksen bulu yang centil. Tak ketinggalan dengan tas yang dibuat dari material faux fur hingga fur chain accessories.

Kalau kebetulan kamu mengikuti tren tas 2017 dari bahan bulu, simpan dulu hingga tahun depan karena tren tas bulu masih akan masuk sebagai tren tas 2018. Givenchy dan Marni merupakan premium designer brand yang juga masih mengeluarkan koleksi clutch dengan aksen bulu.

Baca Juga  9 Macam Macam Jaket Trend 2019

Intip tren tas bulu dan aksesorisnya yang elegan, rancangan designer, lho!

 

Refrensi :

https://review.bukalapak.com/fashion/9-tas-hits-di-2017-ini-masih-jadi-tren-tas-2018-sudah-punya-3699

 

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top