Connect with us

Jangan Pernah Bermain Permainan Ini! 9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hitori Kakurenbo

Lainnya

Jangan Pernah Bermain Permainan Ini! 9 Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Hitori Kakurenbo

Permainan adalah hal yang biasa kita lakukan disaat kita berkumpul bersama dengan teman kita, yang biasa kita bermain dengan senangnya. Banyak sekali permainan yang bisa menghibur kita dan ada juga yang bisa sampai mengancam nyawa kita. Salah satunya adalah Permainan Hitori Kakurenbo, Permainan ini adalah permainnan memanggil hantu dengan cara kita bermain petak umpet dengannya melalui media boneka. Permainan ini berasal dari negara Jepang dan banyak orang yang mengalami trauma dan bakhan sampai ada yang meregang nyawa karena berhasil ditemukan oleh boneka. Berikut adalah 9 Hal yang harus kamu ketahui tentang Hitori Kakurenbo.

1. Apa itu ‘Hitori Kakurenbo’

Hitori Kakurenbo adalah permainan petak umpet bersama boneka. Boneka yang telah dimasuki oleh makhluk halus, baik arwah atau iblis. Permainan ini sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa kita sendiri, dan bahkan permainan ini adalah permainan yang digunakan untuk mengundang mereka yang kasat mata untuk tinggal dirumah kita.

2. Jangan Pernah Memainkan Permainan ini Sendirian

Untuk sekarang kami sarankan untuk tidak memainkan permainan ini, tetapi barangsiapa yang ingin memainkan permainan ini. Jangan sekali-kali bermain sendirian, dan juga harus semua orang yang berada didalam satu rumah memainkan permainan ini. Dan jika ingin mengajak teman, teman anda harus memiliki iman yang kuat.

3. Tempat Bermain ‘Hitori Kakurenbo’

Tempat untuk bermain Hitori Kakurenbo biasanya bisa dilakukan di rumah kosong. Rumah kosong yang dimaksudkan bisa dirumah anda sendiri. Dan semua orang dirumah itu harus memainkan permainan ini. Jika tidak maka mereka yang tidak bermain tetapi berada didalam rumah itu maka tetap menjadi target dari boneka itu.

Baca Juga  9 Permainan Yang Dipercaya Dapat Memanggil Hantu, Mau Coba Main ?

4. Cara Bermain ‘Hitori Kakurenbo’

Cara memainkan permainan ini adalah :

Pertama-tama pemain harus menyiapkan sebuah boneka, benang merah, potongan kuku atau tetes darah, pisau atau alat tajam lainnya, beras, gelas berisi air garam, dan rumah kosong.

Rumah kosong di sini maksudnya bukan rumah yang tidak ditinggali ya, tapi rumah yang hanya diisi oleh orang yang ingin bermain. Jadi orang yang tidak ingin bermain tidak boleh ada disitu.

Tutup semua pintu, jendela, dan tirai. Matikan semua lampu. Boleh menyalakan TV tapi atur agar hanya dalam mode static atau layar semut.

Sayat boneka dan keluarkan kapasnya untuk memasukkan beras dan potongan kuku atau darah ke dalamnya. Namakan boneka tersebut. Jahit sayatan dengan benang merah. Benang ini dipercaya dalam budaya Jepang sebagai perlambang nadi manusia.

Isi bak mandi atau wastafel dengan air. Katakan “(nama anda) jadi yang jaga pertama!” sebanyak tiga kali lalu lemparkan boneka ke dalam air.

Sisanya tidak kami tampilkan, karena hal ini hanya untuk kebutuhan info saja.

5. Jangan Menggunakan Pisau

Dalam permainan ini biasanya menggunakan pisau, dan barang tajam lainnya. Banyak artikel yang menyarankan agar tidak menggunakan pisau, tetapi mereka menyarankan untuk menggunakan pensil yang tajam atau jarum agar luka yang diderita tidak terlalu parah.

Baca Juga  Merinding !!! 9 Makhluk Misterius Yang Tertangkap Kamera

6. Jangan Pernah Mengintip Keluar

Pada permainan ini akan menyebabkan banyak sekali eksistensi suara yang terjadi, mulai dari suara langkah kaki yang berat, suara tv yang berganti saluran, sampai suara benda yang digeser atau jatuh. Tetapi jangan pernah mengintip keluar ataupun melongok keluar dari persembunyian anda. Dan jika hal itu anda lakukan, maka anda bisa ditemukan oleh boneka tersebut.

7. Jika Anda Ditemukan

Dari banyaknya akibat dari memainkan permainan ini, mulai dari trauma sampai kematian. Jika anda ditemukan oleh boneka tersebut maka anda akan dianggap kalah dan anda akan dilukai sampai dibunuh dengan pisau yang anda gunakan untuk menyayat boneka tersebut. Itulah sebabnya, kami sarankan untuk menggunakan jarum atau pensil yang tajam.

8. Cara Menyelesaikan Permainan

Jika anda merasa permainan telah membahayakan bagi diri anda, maka jangan pernah memberhentikan permainan ini secara semena-mena. Karena hal itu dianggap anda mengalah, tetapi begini caranya untuk memberhentikan permainan ini.

Segera masukkan air garam ke dalam mulut anda dan bawa sisanya yang masih ada di dalam gelas bersama anda menuju tempat boneka tersebut.

Baca Juga  9 Patung-patung Ikonik Super Besar dari Seluruh Dunia

Beberapa orang mengatakan tunggu sampai tidak ada suara yang terdengar atau suara yang anda dengar berada jauh dari anda. Intinya pastikan suara tersebut tidak berada antara anda dan tempat boneka anda.

Hati-hati, boneka seringkali sudah berpindah tempat, jadi anda harus mencarinya. Ingat untuk selalu menjaga agar air garam tidak tertumpah atau tertelan. Begitu anda menemukan boneka yang anda pakai segera semburkan air garam di mulut anda dan yang ada di dalam gelas ke boneka tersebut dan berteriak “Aku menang!” sebanyak 3 kali.

Potong benang merah pada boneka tersebut dan bakar bonekanya sampai habis. Permainan selesai.

9. Kesamaan Dengan Permainan Dengan Hantu Lainnya

Permainan ini memiliki tingkat mengancam nyawa yang sama dengan permainan lainnya, misalnya sama dengan bermain papan ouija, jelangkung, dan banyak lagi. Karena itulah kami sarankan untuk tidak memainkan permainan ini. Banyak sekali youtuber yang melakukan permainan ini dan banyak diantara meraka mendapatkan luka serius saat ditemukan oleh boneka tersebut. Sebenarnya hal yang ditakutkan adalah tubuh kita yang akan diambil alih oleh makhluk yang ada dalam boneka tersebut.

Semoga Bermanfaat…

Sumber : http://www.apakabardunia.com/2015/01/hitori-kakurenbo-permainan-petak-umpet.html

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lainnya

To Top