Connect with us

Kamu Harus Tahu ! 9 Kelebihan Vape Dibandingkan Rokok

Gaya Hidup

Kamu Harus Tahu ! 9 Kelebihan Vape Dibandingkan Rokok

Merokok adalah sebuah kebiasaan hidup yang sudah mendarah daging bagi sebagian besar orang. Karena rokok mengandung zat adiktif yang membuat anda ketagihan , mungkin sulit bagi anda untuk berhenti merokok. Anda yang menjadi bagian dari perokok bisa mulai mengalihkannya ke vape untuk bisa menjaga kesehatan. Inilah kelebihan ketika lebih memilih menggunakan vape dibandingkan rokok.

1. Mengeluarkan Uap

Vape juga mengeluarkan asap seperti rokok bahkan lebih banyak lagi. Hal ini salah karena vape tidak mengeluarkan asap tetapi mengeluarkan uap. Kandungan uap yang dikeluarkan vape jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan kandungan asap rokok yang berbahaya.

Kelebihan dari uap yang dikeluarkan aromanya harum sesuai dengan isi vape yang digunakan. Selain itu uap ini tidak meninggalkan sisa pembakaran yang membuat Anda merasa tidak nyaman seperti rokok.

2. Hemat Biaya

Vape memang dijual dengan harga yang mahal. Artinya di awal Anda mengeluarkan uang mahal setelah itu hanya perlu melakukan isi ulang cairannya. Jadi perkiraan vape ini jauh lebih hemat 25% dibandingkan Anda yang menghabiskan rokok satu bungkus sehari.

Baca Juga  9 Hal Yang Mungkin Membuatmu Bisa Rileks Dari Pekerjaanmu

Anda bahkan bisa memilih isian liquid yang diinginkan agar lebih hemat biaya lagi.

3. Tidak Ada Zat Adiktif

Kelebihan berikutnya dari penggunaan vape adalah tidak adanya kandungan zat adiktif. Beda sekali dengan rokok yang mengandung banyak nikotin sehingga membuat Anda kecanduan. Jika Anda beralih ke vape dijamin tidak akan mengalami kecanduan karena tidak ada zat adiktifnya.

4. Mengikuti Perkembangan Zaman

Kelebihan selanjutnya dari vape Anda bisa mengikuti perkembangan zaman. Gaya hidup yang dijalankan bisa disesuaikan dengan baik. Vape merupakan rokok elektrik yang semakin canggih dan Anda tidak perlu bingung untuk memilih produk yang terbaik.

5. Tidak Bikin Bosan

Vape tidak membuat Anda menjadi candu tetapi juga tidak  membuat menjadi tidak mood. Ini karena vape memiliki banyak varian rasa liquid yang tersedia. Anda bisa memilih aroma dan rasa yang diinginkan sekaligus sesuai dengan persediaan.

Percaya atau tidak sudah banyak yang berhenti dari rokok dimulai dengan menggantikannya dengan vape.

6. Lebih Sehat

Percaya atau tidak orang yang beralih ke vape akan lebih sehat dibandingkan yang tetap menggunakan rokok tembakau. Sebuah survei pernah dilakukan mengatakan 75% hasil responden lebih sehat yang menggunakan rokok elektrik.

Baca Juga  9 Deretan Tas Termahal di Dunia. Harganya Ngeri Abis, Ada Rp 39 Milyar!

7. Tidak Mengalami Masalah Kesehatan

Tidak adanya kandungan nikotin dalam vape membuat Anda memiliki peluang lebih banyak agar tidak mengalami masalah kesehatan. Anda yang menggunakan vape akan memiliki napas yang lebih lega.

Tidur pun akan menjadi lebih nyenyak karena aliran darah berjalan dengan lancar.

8. Tidak Bau Badan

Aroma liquid atau cairan yang digunakan pada vape membuat Anda tidak memiliki bau badan seperti orang yang masih merokok. Bau badan Anda akan terjaga sesuai dengan aroma yang dipilih. Ini tentu memberikan kenyamanan yang berbeda bagi orang yang duduk di dekat Anda.

Baju yang digunakan pun tidak akan mengalami masalah bau yang tidak bisa hilang.

9. Lebih Ramah Lingkungan

Kelebihan rokok elektrik yang paling terlihat adalah ramah lingkungan dan tidak meninggalkan abu sisa pembakaran seperti rokok konvensional. Karena vape hanya menggunakan cairan liquid yang dikeluarkan menjadi uap air.

Sumber : https://www.honestdocs.id/

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Gaya Hidup

To Top