Connect with us

Ngeri! 9 Kasus Terseram Yang Ditangani Oleh Ed Dan Lorraine Warren

Lainnya

Ngeri! 9 Kasus Terseram Yang Ditangani Oleh Ed Dan Lorraine Warren

Ngeri! 9 Kasus Terseram Yang Ditangani Oleh Ed Dan Lorraine Warren

Ed dan Lorraine Warren adalah pasangan suami istri yang bekerja sebagai Paranormal, banyak sekali kasus yang berhasil ditanganinya. Dan banyak juga dari kasus itu dijadikan film Layar Lebar yang bisa kamu tonton. Berikut adalah 9 Kasus Terseram Yang Berhasil Dituntaskan Oleh Ed dan Lorraine Warren.

1. Annabelle

Cerita boneka Annabelle yang diambil langsung dari kisah nyata yang dialami oleh Ed dan Lorraine Warren menjadi sebuah film Layar Lebar yang sangat populer. Boneka asli Annabelle asli tidak sama seperti yang di film. Boneka asli Annabelle lebih lucu dan tersimpan di Musseum Barang Berhantu Ed dan Lorraine Warren. Boneka Annabelle awal mulanya dimiliki oleh seorang perempuan bernama Donna. Di bawah kepemilikannya, Annabelle sering sekali pindah-pindah tempat. Sadar bahwa ada yang aneh dari boneka tersebut, Donna melakukan konsultasi dengan Ed dan Lorraine Warren. Mengira awalnya boneka tersebut dihantui oleh hantu gadis 7 tahun, ternyata boneka Annabelle dirasuki oleh sosok iblis yang sangat jahat. Dan karena itu, Ed dan Lorraine Warren memutuskan untuk mengambil dan menyimpan Annabelle di kotak khusus di tempat mereka.

2. The Amityville Horror

Banyak kasus supernatural yang masuk ke telinga Ed dan Lorraine Warren, dan salah satunya yang sangat terkenal adalah The Amityville Horror. Dari kisah nyata tersebut, akhirnya diangkat ke layar lebar pada tahun 2005 dengan judul yang sama. Ceritanya, pada 13 November 1974, Ronald DeFeo, Jr. menembak dan membunuh 6 keluarganya sendiri. Pembunuhan tersebut terjadi di Amityville, Long Island. Setelah 28 tahun, George dan Kathy Lutz beserta 3 anaknya pindah ke rumah tersebut. Mereka mengaku bahwa selama tinggal disana, mereka dihantui oleh hantu-hantu orang yang telah dibunuh.

3. The Perron Family

Semua orang pasti berharap senang ketika pindah ke rumah baru, termasuk juga dengan Keluarga Perron. Tapi kenyataan harus berkata lain. Apa yang menimpa Keluarga Perron ketika mereka pindah ke sebuah pertanian tua di Rhode Island malah menjadi hal paling mengerikan yang pernah mereka alami. Setelah pindah, sejumlah peristiwa mengerikan berkaitan dengan supernatural terus menimpa Keluarga Perron. Sampai semua pernah melihat seorang wanita tinggi bergaun abu-abu berkeliaran dalam rumah. Pasangan ahli paranormal, Ed dan Lorraine Warren melakukan investigasi dan menemukan fakta bahwa hantu perempuan tersebut adalah hantu dari penyihir abad 19 bernama Bathsheba. Kisah horror dari Keluarga Perron inilah yang menjadi inspirasi film The Conjuring.

4. A Haunting in Connecticut

Tahun 1986, salah satu kasus menarik, menghampiri Ed dan Lorraine Warren. Kasus tersebut menimpa pasangan Carmen dan Al Snedeker. Carmen dan Al Snedeker meminta pertolongan Ed dan Lorraine Warren dikarenakn rumah yang mereka sewa menunjukkan sejumlah aktivitas paranormal seperti penampakan hantu, barang bergerak sendiri, dan penemuan mayat. Dihantui segudang kejadian tersebut, Carmen dan Al Snedeker memutuskan untuk minta bantuan Ed dan Lorraine. Ternyata, sebelum dibangun rumah, tanah tersebut digunakan sebagai kuburan. Maka dari itu, tak heran kenapa banyak kejadian aneh yang terjadi di rumah yang ditempati oleh Carmen dan Al Snedeker. Setelah 2 tahun Carmen dan Al Snedeker pindah.

Baca Juga  9 Motor Masa Depan Tercanggih Didunia

5. Smurl Haunting

Salah satu kasus mengerikan yang pernah ditangain oleh Ed dan Lorraine Warren adalah kasus yang menimpa Keluarga Smurl. Keluarga Smurl mengalami kejadian yang sangat mengerikan bagaikan di neraka begitu pindah ke sebuah rumah yang berada di West Pittson, Pennsylvania. Kasus ini terjadi pada tahun 1974. Selama 13 tahun, mereka diteror banyak kejadian mengerikan seperti cat dinding yang terkelupas sendiri, lukisan yang retak, aroma tak sedap di setiap ruangan, dan suara misterius. Keluarga Smurf kemudian meminta pertolongan Ed dan Lorraine. Akhirnya diketahui bahwa ada 4 roh yang menghantui rumah mereka. Seorang perempuan tua, seorang pria tua, gadis muda yang kasar, dan satu iblis yang mengontrol beberapa roh lain, menghantui Keluarga Smurf.

6. The Demonic Werewolf in London

Banyak menyaksikan akan keberadaan manusia serigala atau werewolf. Namun, ada bukti nyata tentang werewolf ini yaitu Bill Ramsey. Bill Ramsey adalah bukti nyata bahwa werewolf benar-benar ada. Lahir di Inggris, Ramsey memiliki masa kecil yang bahagia. Sampai akhirnya dirinya mengalami perubahan aneh yang membuat dirinya dipenuhi rasa amarah dan fisiknya berubah. Perubahan Ramsey membuat dirinya bisa menghancurkan sebuah pagar. Ketika dewasa, Ramsey melihat wajahnya sendiri berubah menjadi serigala dan tangannya muncul cakar. Kejadian yang menimpa Ramsey ini kemudian menarik perhatian Ed dan Lorraine. Di tahun 1989, Ed dan Lorraine meyakinkan Ramsey untuk datang ke gereja dan menjalani exorcist. Ketika proses pengusiran setan berlangsung, wajah Ramsey mengkerut dan dirinya berubah menjadi tenang. Setelah itu, tak ada lagi insiden yang terjadi.

Baca Juga  9 Hutan Ini Dianggap Paling Angker di Dunia, Berani Masuk?

7. The Enfield Poltergeist

Di London ada sebuah rumah kecil yang terkenal berhantu. Rumah tersebut berada di Enfield suburb. Tak ada yang tahu rumah tersebut berhantu sampai Keluarga Hodgson pindah kesana. Keluarga Hodgson yang terdiri single parent Peggy Hodgson, bersama dengan 2 orang anaknya bernama Margaret dan Janet, melihat sendiri dengan mata kepala mereka sendiri kejadian poltergeist, dimana barang-barang bergerak sendiri di dalam rumah. Sampai akhirnya anak paling kecil, Janet, kerasukan sosok pria tua. Aksi teror mengerikan yang dialami Keluarga Enfield terdengar oleh publik, tapi tak ada yang percaya dan mengira mereka hanya pansos atau panjat sosial. Ed dan Lorraine Warren pun melakukan investigasi yang cukup dalam akan rumah tempat tinggal Peggy Hodgson. Akhirnya ketahuan bahwa teror mengerikan yang dialami, diakibatkan oleh Janet yang pernah bermain papan ouija.

8. The Donovan Family

Di tahun 1970an, Ed dan Lorraine Warren bertemu dengan Keluarga Donovan yang mengaku bahwa mereka mendengar suara-suara aneh di rumah mereka. Setelah ditanyai oleh Ed dan Lorraine, ternyata diketahui bahwa anak paling kecil Donovan, menggunakan papan ouija dan memanggil arwah bocah berumur 10 tahun. Ed dan Lorraine langsung sadar bahwa sebenarnya yang datang adalah sosok iblis jahat yang berpura-pura sebagai bocah laki-laki berumur 10 tahun.

Baca Juga  9 Bahan Alami Yanng Bisa Menghilangkan Jerawat

Baca Juga : Hanya Dengan Bambu Saja Bisa Berubah Menjadi 9 Alat Musik Ini

9. Union Cemetery

Union Cemetery yang berada di Easton, Connecticut. Kuburan mengerikan ini menjadi tempat penampakan dari hantu perempuan putih yang menakuti siapa pun yang lewat di kuburan tersebut. Hantu perempuan tersebut diketahui tak hanya tinggal dan menakuti orang yang mampir di kuburan. Bahkan ada pengendara mobil yang mengaku melihat penampakan hantu perempuan tersebut di jalanan. Tahun 1990. Ed dan Lorraine melakukan penyelidikan dengan menempatkan beberapa kamera di bebera titik. Ed dan Lorraine akhirnya mendengar suara wanita terbang beberapa kaki. Begitu didekati oleh Ed, wanita tersebut hilang.

Sumber : http://www.tahupedia.com/content/show/1942/10-Kasus-Menyeramkan-Yang-Ditangani-Ed-dan-Lorraine-Warren

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Ed_dan_Lorraine_Warren

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Lainnya

To Top