Connect with us

Seram Banget !! 9 Rekomendasi Film Horor Indonesia

Film

Seram Banget !! 9 Rekomendasi Film Horor Indonesia

siapa nih yang suka banget nonton film horor? admin juga suka banget nonton film horor apalagi bareng keluarga atau orang-orang terdekat, sambil matiin lampu plus pakai selimut seru banget.

buat kamu yang seneng banget nonton film horor kami akan merekomendasikan beberapa film horor Indonesia tarbaik versi kami.

Berikut 9 Rekomendasi Film Horor Indonesia versi Dunia9.my.id!

1.Pengabdi Setan

Film ini tentang keluarga yang beranggotakan ayah, ibu, dan empat anaknya. Sejak ibunya sakit, mereka membutuhkan uang yang banyak untuk biaya pengobatan. Setelah menguras uang cukup banyak, mereka menjual rumah dan pindah menuju rumah nenek di sebuah desa. Ibu sakit selama tiga setengah tahun tanpa jelas penyebabnya. Keuangan mereka dari hari ke hari semakin mengkhawatirkan. Keluarga ini krisis secara finansial. Hingga suatu hari sang ibu meninggal. Setelah ibunya meninggal, Rini sebagai anak tertua mencari pekerjaan. Teror satu-persatu mulai muncul, salah satunya penampakan sosok yang mirip dengan ibu. Sosok itu menghantui Rini dan anak-anaknya. Kejadian itu membawa Rini menemukan fakta tentang masa lalu ibunya. Dahulu kala, keluarga mereka pernah melakukan sebuah perjanjian hitam dengan makhluk halus. Konsekuensi itu sangat berpotensi mengancam nyawa mereka ke depan.

2.Danur Series

Mengikuti kisah Risa yang bisa berkomunikasi dengan hantu. Masalah timbul saat sang adik, Riri, secara misterius hilang tanpa jejak. Ia pun meminta bantuan pada teman-teman hantunya untuk mencarinya.

3.The Doll series

Mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Daniel dan Anya yang baru pindah rumah ke Bandung. Suatu ketika, Daniel tanpa sengaja membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja. … Tapi seorang tetangganya yang bernama Niken terkejut melihat boneka itu.

(sumber :  id.wikipedia.org)

Baca Juga  Kamu Harus Tahu! 9 Fakta Mengenai Kamen Rider

4.Jailangkung

Bella, Angel, dan Tasya berusaha menguak misteri yang terjadi pada ayah mereka yang ditemukan koma secara misterius. Mereka dibantu Rama, teman kampus Bella yang tertarik pada hal metafisik. Seorang pilot bernama Kapten Wardana membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi, dan mereka menemukan jailangkung, yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

5.Suzzana Bernapas Dalam Kubur

Suzanna yang tengah hamil dan ditinggal oleh suaminya untuk perjalanan dinas, terbunuh ketika kawanan perampok menyatroni rumahnya. Tak diduga, arwahnya bengkit kembali untuk menuntut balas dendam.

6.Mata Batin

ALIA memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta begitu kedua orang tuanya meninggal. Ia dan Abel, adiknya yang masih remaja, pindah ke rumah masa kecil mereka yang jauh dari tengah kota. Tapi Abel yang sering bersikap aneh dan ketakutan, tidak menyukai rumah itu. Katanya, di sana ada ‘yang lain’ selain mereka. Alia dan Davin, pacar Alia yang menemani Alia, tidak pernah menghiraukan Abel. Tapi sikap Abel semakin mengkhawatirkan. Merasa harus menolong Abel, Alia berniat untuk membawa Abel ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia bilang kalau ia bisa melihat ‘mereka yang sudah mati’ karena mata batinnya sudah terbuka sejak kecil. Abel mengajak Alia menemui Bu Windu, seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. Ingin membuktikan semua hal yang baginya tidak masuk akal ini, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Dan perlahan-lahan, Alia pun mulai mengalami kejadian-kejadian yang tidak biasa. Ia mulai melihat sosok yang tidak bisa dilihat orang lain, dan kehadiran ‘orang-orang’ yang minta tolong padanya. Tapi ‘mereka’ yang berada di rumah Alia mengganggunya sampai menyakitinya. Energi ‘mereka’ begitu negatif sehingga bisa membahayakan Alia dan Abel. Tanpa tempat tinggal lain, mereka terpaksa menetap disana dan meminta bantuan Bu Windu. Apakah Bu Windu bisa membantu mereka?

Baca Juga  9 Rekomendasi Channel Youtube Horor Indonesia!

7.DreadOut

Akibat rasa iri dan berharap mendapatkan popularitas lebih melalui media sosial, sekelompok pelajar SMA pergi ke apartemen angker untuk merekam kegiatan mereka. Secara tidak sengaja, mereka membuka portal misterius dan membangunkan iblis yang menyeret mereka masuk ke dalam neraka.

8.Sabrina

MAIRA hidup bahagia di pernikahan barunya bersama AIDEN, pembuat boneka Sabrina sekaligus pemilik sebuah perusahaan mainan. Tapi kebahagiaan mereka belum sempurna karena VANYA, anak angkat sekaligus keponakan Aiden yang yang piatu belum bisa menerima kehadiran Maira sebagai ibunya karena Vanya masih belum bisa merelakan kepergian ANDINI, bundanya yang sudah meninggal. Suatu hari, Vanya melakukan permainan ‘Pensil Charlie’ untuk memanggil bundanya dan kejanggalan-kejanggalan pun mulai terjadi. Maira dan Aiden Adak percaya, hingga akhirnya Maira mengalami serentetan kejadian menakutkan dan mereka melihat sendiri sosok Andini. Maira pun memanggil BU LARAS, seorang paranormal yang dulu pernah membantunya. Tapi Andini ternyata bukanlah Andini, melainkan iblis keji bernama BAGHIAH yang menetap di boneka Sabrina dan menginginkan tubuh manusia.

9.Asih

ASIH (Shareefah Daanish) perempuan malang itu mengakhiri hidup karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Dia diusir dari rumah oleh ibu dan bapaknya, karena seorang laki-laki menghamilinya namun lari dari tanggung jawab. Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir, karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang kampung mencemooh Asih, tidak ada satupun yang membelanya, hingga semua hal itu membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya. Asih menanggung kesedihan dan marah hingga akhir hayatnya.

Baca Juga  9 Film Terlaris di Dunia Sepanjang Masa

 

Nah itulah beberapa rekomendasi film horor Indonesia terbaik versi kami, sebenarnya masih banyak sekali film horor Indonesia yang bagus namun beberapa yang disebutkan diatas adalah rekomendasi fil  horor Indoensia terbaik versi kami jika ada pendapat yang berbeda atau ada rekomendasi lainnya silahkan tinggalkan komentar dibawah.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Film

To Top